Infinix Hot S3 Tercatat Sebagai Smartphone Dengan Penjualan Paling Cepat di Lazada Indonesia

0
615
Infinix Hot S3
copyright©gadget.ndtv

Infinix Hot 3S Berhasil Terjual Habis di Lazada hanya Dalam Waktu 60 detik

Smeaker.com – Beberapa hari yang lalu Infinix melakukan Flash Sale untuk produk terbarunya yang bertajuk Hot S3 melalui Lazada Indonesia. Dan kabar menggembirakan bahwa penjualan ini pun tercatat sebagai salah satu penjualan gadget tercepat di situs online Lazada tersebut.

Produk Smarphone Selfie Infinix Hot S3 ini telah sukses terjual habis hanya dalam waktu 60 detik di Lazada ketika Flash Sale. Co-Chief Executive Officer Lazada Indonesia, Duri Granziol juga telah mengumumkan bahwa produk Infinix seri Hot S3 ini telah terjual dalam waktu 60 detik saja, dan ia juga mengatakan bahwa pencapaian ini begitu mengejutkan.

“Kami tahu hal ini akan terjadi. Ketika meluncurkan produk ini bulan lalu di platform belanja kami, smartphone selfie premium yang terjangkau ini benar-benar habis terjual hanya dalam 5 menit. Kini, stok tambahan Infinix Hot S3 yang dijual habis dalam waktu 60 detik saat Flash Sale. Ini benar-benar pencapaian yang menakjubkan, Infinix Hot S3 sekarang termasuk salah satu brand smartphone yang bergerak cepat sepanjang masa,” ungkapnya.

Baca Juga : Infinix Siap Luncurkan dan Boyong Smartphone Infinix Terbaru dengan Notch ke Indonesia

“Melihat kesuksesan ini, kita akan menggelar Flash Sale Infinix Hot S3 berikutnya pada Jumat mendatang tanggal 16 Maret ini,” tambahnya.

Infinix Hot S3
copyright©91mobiles

Selain itu, SEA Regional Head Infinix Mobile, Marcia Sun juga telah mengatakan bahwa smartphone selfie ini merupakan smartphone premium yang terjangkau dan dirancang untuk memenuhi permintaan konsumen Indonesia yang gemar mengabadikan momen terpentingnya bersama keluarga dan orang terkasih dihatinya.

Dan perlu diketahui bahwa Infinix Hot S3 ini dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 430 yang akan menjamin kinerja yang superior, cepat dan unggul dengan baterai yang tahan lama serta dilengkapi dengan teknologi yang inovatif di tahun 2018 ini.

“Kami akan menggunakan teknologi Qualcomm yang berbeda dalam tiga produk Infinix yang mendatang. Masing-masing teknologi akan memenuhi spesifikasi produk dan tentunya akan memenuhi permintaan pengguna Indonesia. Kami sangat bersyukur dapat bekerja sama dengan Qualcomm Technologies, dan kami yakin bahwa kolaborasi jangka panjang ini akan bermanfaat bagi kedua belah pihak,”  tutup Marcia.

Baca Juga : Wih! Infinix Hot S3 Bisa Bokeh Dengan Mengandalkan Satu Kamera Saja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here