FaceID Biasa! Begini Cara Ubah Game Menjadi Kunci Smartphone Dengan Mudah

0
483
Copyright©smeaker

Cara Ubah Game Menjadi Kunci Smartphone Menggunakan Aplikasi Game Lock

Smeaker.com – Belakangan ini banyak sejumlah vendor smartphone yang berlomba-lomba mengembangkan teknologi untuk membuka kunci smartphone andalannya. Mulai dari gesture pada layar, pemindai sidik jari, pemindai iris mata hingga pemindai wajah juga telah dikembangkan.

Namun, bukan hanya hal-hal bersifat personal saja yang telah dikembangkan oleh developer, melainkan developer juga membuat sebuah aplikasi lockscreen pada smartphone yang akan berubah menjadi sebuah game loh! Unik bukan? Malah lebih unik ini daripada faceID. Ingin tahu caranya? Simak nih Cara Ubah Game Menjadi Kunci Smartphone dengan mudah menggunakan aplikasi Game Lock.

Baca Juga : Daftar Aplikasi Android Penghasil Uang Terbanyak!

Cara Ubah Game Menjadi Kunci Smartphone Dengan Menggunakan Aplikasi Game Lock-by  CM Launcher 3D

Copyright©googleplaystore

Ketika anda bosan untuk menggunakan metode lockscreen pada smartphone, sebaiknya anda coba metode lain seperti harus bermain game dahulu untuk membuka kunci pada smartphone. Begini caranya!

  • Pertama-tama anda harus download aplikasi yang bernama Game Lock-by CM Launcher 3D tadi di perangkat anda.
  • Setelah anda memasang aplikasi tersebut, maka anda bisa membukanya dan anda akan melihat sebuah tampila dimana anda harus menekan Enable atau Aktifkan untuk mengaktifkan aplikasi tersebut pada lockscreen perangkat anda.
Copyright©jalantikus
  • Kemudian, anda akan masuk dalam menu Accessibility pada perangkat secara otomatis, dan anda bisa memilih Game Lock dan aktifkan.
Copyright©jalantikus
  • Lalu, secara otomatis aplikasi tersebut akan mengatur untuk dapat digunakan di smartphone anda. Dan kemudian anda akan diminta untuk mengatur unlock Pattern dan diminta memasukkan tanggal lahir yang berguna jika anda lupa sandi bisa menggunakan pertanyaan tersebut.
Copyright©jalantikus
  • Jika sudah, anda bisa memilih tema dari lockscreen yang anda inginkan, dan setiap tema yang anda pilih memiliki metode masing-masing untuk membuka kuncinya.
Copyright©jalantikus

Nah, itulah Cara Ubah Game Menjadi Kunci Smartphone dengan mudah. Dengan demikian, anda akan merasakan sensasi membuka lockscreen dari smartphone berbeda dengan yang lain dan tidak akan merasa bosan lagi, karena akan menjajal sensasi baru dari cara membuka kunci smartphone ini. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Buruan Coba! Inilah Tips Membuat Aplikasi Android Dengan Cepat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here