Catat! Vivo Xplay7 Akan Siap Dibekali dengan Fitur Unik Ini!

0
297
Copyright©Gizchina

Ikuti Tren, Vivo Xplay7 Akan Membawa Fitur Pemindai Sidik Jari di Layar

Smeaker.com – Vivo belum lama ini telah memperkenalkan smartphone generasi terbarunya, yakno Vivo APEX. Namun hingga saat ini belum diketahui peluncurannya secara resmi ke public dan masih dalam bentuk konesp saja. Tetapi kabar baru justru telah mengungkapkan bahwa Vivo dalam waktu dekat ini akan meluncurkan smartphone andalannya yang akan dikenal sebagai Vivo Xplay7 yang kabarnya akan membawa fitur menarik. Fitur apa ya?

Meskipun hingga detik ini belum diketahui banyak informasi mengenai smartphone generasi terbaru Vivo in, tetapi sebuah kabar baru dari Negeri Tirai Bambu ini telah mengatakan bahwa Vivo Xplay7 kemungkinan akan hadir dan dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang tertanam di layar. Bahkan bukan hanya demikian, tetapi smartphone ini juga akan dibekali dengan rasio layar ke bodi yang sangat tinggi.

Baca Juga :Bakal Meluncur Bulan Ini, Berikut Bocoran Harga Vivo V9

Rasio layar ke bodi smartphone ini sangat tinggi dengan desain circular cuout kamera dengan sensor depan. Meskipun dengan demikian, rumor lain juga telah mengklaim bahwa Vivo kemungkinan akan benar-benar meninggalkan desain sebelumnya dengan memposisikan bentuk melingkar di atas layar untuk modul kamera yang dapat menyembul keluar seperti yang ada pada smartphone Vivo APEX.

Copyright©phoneandroid

Namun, hingga sejauh ini pun belum jelas benarnya fitur apa saja yang akan ditampilkan oleh Vivo Xplay7 serta apakah akan mengusung fitur yang dimiliki oleh Vivo APEX juga atau tidak termasuk sensor sidik jari yang tertanam di bawah layar tersebut. Sebelumnya juga perlu diketahui bahwa Vivo juga sempat memberikan sensor sidik jari di bawah layar ke smartphone untuk pertama kalinya, yakni dengan merilis Vivo X20 Plus UD (Under Display).

Selain itu, rumor lain juga telah mengatakan bahwa smartphone generasi terbaru Vivo ini nantinya akan dibekali dengan spesifikasi yang tergolong dengan smartphone papan atas seperti dengan mengusung dual-camera bagian belakang dan penggunaan chipset kekinian dari Qualcomm, yakni Snapdragon 845 yang dikombinasikan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB.

Baca Juga : Kekurangan dan Kelebihan Vivo APEX yang Perlu Anda Ketahui!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here