Muncul di FCC, Begini Bocoran Smartphone Huawei Terbaru, Simak Yuk!

0
381
HUawei Production
Copyright©news.xinhuanet

Smartphone Huawei Terbaru memiliki name code Huawei FRD-L24

Smeaker.com – Beberapa hari yang lalu, Huawei telah memperkenalkan smartphone terbaru andalannya, dan secara resmi mengirimkan undangan ke media untuk menghadiri peluncuran smartphone miliknya tersebut yang digadang-gadang sebagai Huawei P20 Series pada tanggal 27 Maret 2018 di Paris, Perancis.

Namun, bukan hanya demikian, karena Huawei nampaknya juga diam-diam sedang menggarap smartphone andalan lainnya. Hal ini telah terungkap dari sebuah bocoran laman dokumen sertifikasi FCC yang telah memuat pengajuan sebuah Smartphone Huawei yang terbaru. Dan perlu diketahui bahwa di dalam dokumen FCC tersebut telah menunjukkan kategori produk ‘smartphone’ dan tertera sebuah name code: Huawei FRD-L24.

Baca Juga : 3 Hari Menjelang Peluncuran, Berikut Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 7C

Sertifikasi yang telah diajukan oleh Huawei Technologies Co.LTD tersebut telah masuk ke dalam daftar di FCC dengan nomor registrasi (FRN) 0007419963. Selain itu, dalam table lain juga telah menunjukkan secara rinci dari komponen baterai yang akan digunakan oleh Smartphone Huawei tersebut. Dan perlu diketahui bahwa Huawei FRD-L24 ini nantinya akan dibekali dengan baterai yang tergolong dalam jenis rechargeable-Lithium Ios dengan model: HB36648ECW dan memiliki kapasitas daya baterai hingga 2,900mAh.

copyright©FCC

Dan adapun komponen yang akan digunakan oleh perangkat Huawei FRD-L24 ini akan dipasok oleh Desay. Namun, sejauh ini memang belum banyak informasi yang bisa digali dari laman sertifikasi di FCC tersebut. Namun setidaknya telah menunjukkan dengan jelas bahwa Smartphone Huawei ini nantinya akan dilengkapi dengan konektivitas di dalamnya seperti dengan koneksi Bluetooth dan koneksi nirkabel WiFi.

Sementara untuk tanggal pengajuannya, jika dilihat berdasarkan dokumen FCC tersebut, menunjukkan bahwa tanggal pengajuan dan pelaksanaan pengujian perangkat Huawei tersebut jatuh pada tanggal 9 Maret 2018. Namun, sayangnya hingga detik ini belum ada informasi lebih lanjut lagi mengenai perangkat yang dimaksudkan. Sehingga, belum dapat diprediksi smartphone apa yang sedang dipersiapkan oleh raksasa teknologi yang berbasis di Tiongkok tersebut. Untuk itu, kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya mengenai smartphone misterius ini.

Baca Juga : Huawei Y9 (2018) Siap Meluncur, Begini Bocoran Spesifikasinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here