Kekurangan dan Kelebihan Redmi 5A yang Perlu Anda Simak!

0
1538
Xiaomi Redmi 5A
copyright©pinterest

Berikut Kekurangan dan Kelebihan Redmi 5A

Smeaker.com – Redmi 5A adalah smartphone primadona Xiaomi di tahun 2018 yang memiliki harga terjangkau serta mengusung spesifikasi hardware yang cukup mumpuni. Bahkan dalam penjualan yang digunakan oleh Xiaomi, yakni penjualan flash sale, smartphone ini bisa laku habis dalam beberapa kali penjualan.

Seperti apa sih Redmi 5a ini? Seolah menjadi smartphone yang diicar banyak orang karena spesifikasinya. Untuk mengetahuinya, sebaiknya anda simak Kekurangan dan Kelebihan Redmi 5A di bawah ini agar tidak penasaran lagi dan mengetahuinya secara pasti.

Baca Juga : Rawan Penipuan dan Disalahgunakan! Xiaomi Tiadakan COD di India

Kekurangan dan Kelebihan Redmi 5A

Copyright©sindonews
  1. Kelebihan Redmi 5A
  • Spesifikasi Hardware. Smartphone ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snadragon 425 quad-core 1,4GHz dan dikombinasikan dengan RAM 2GB, ROM 16GB yang dapat diperluas lagi dengan microSD hingga 256GB.
  • Harga Murah. Harga smartphone ini terbilang cukup murah karena dibanderol seharga RP 999 ribu saja. Tentu dengan harga demikian dan spesifikasi sekian sangat menggiurkan pelanggannya.
  • Kamera 13MP. Smartphone ini dibekali dengan kamera belakang 13MP dan 5MP untuk bagian depan. Selain itu bagian belakang dilengkapi dengan Phase Detection Autofokus dan LED flash yang memungkinkan pengguna untuk menjepret gambar terbaik.
  • Baterai 300mAh. Dengan memiliki kapasitas daya baterai 3000mAh, smartphone ini mampu bertahan hingga 8 hari dalam keadaan standby.
  • Layar berukuran 5 inci HD. Smartphone dengan harga demikian sudah mengusung layar 5 inci beresolusi HD 1280 x 720 piksel dab berteknologi IPS merupakan suatu hal yang sangat menarik.

Baca Juga : Xiaomi Andalkan Smartphone Kelas Menengah Terbaru Berkode Berlin

  1. Kekurangan Redmi 5A
  • Tak Memiliki Sensor Fingerprint. Memang smartphone ini memiliki spesifikasi yang menggoda tetapi belum dilengkapi dengan fitur kekinian, yakni fingerprint.
  • Bodi terasa Plastik. Jika dilihat dari sisi desain, smartphone ini terlihat seperti menggunakan logam, tetapi kenyataannya menggunakan bahan plastic dan terlihat murah.

Dengan demikian, itulah Kekurangan dan Kelebihan Redmi 5A yang perlu anda ketahui. Namun, smartphone ini memang sangat banyak dicari karena memiliki harga yang terjangkau tetapi sudah dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni untuk kinerjanya.

Baca Juga : Ini Dia Kekurangan dan Kelebihan Xiaomi Redmi Note 5A, Intip Yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here