Kekurangan dan Kelebihan Vivo APEX yang Perlu Anda Ketahui!

0
786
Vivo Apex 1
copyright©GSMArena

Berikut 9 Kekurangan dan Kelebihan Vivo APEX

Smeaker.com – Vivo resmi memperkenalkan smartphone dengan sensor fingerprint di dalam layar dan disebut sebagai Vivo X20 Plus UD pada tanggal 25 Januari 2018. Label UD (Under Display) ini juga telah mengindikasikan hadirnya fitur sensor fingerprint di bawah layar. Hal ini berkat kerjasama antara Vivo, Synaptics dan Qualcomm.

Bukan hanya itu, Vivo juga mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan inovasi terbarunya yang bernama Vivo APEX yang memiliki konsep dengan fitur yang belum ditemukan pada vendor lain. Penasaran? Langsung saja nih simak Kekurangan dan Kelebihan Vivo APEX yang perlu anda ketahui di bawah ini.

Baca Juga : Miliki Layar Full Screen dan Desain Unik, Vivo Apex Resmi Hadir di Tiongkok

Kekurangan dan Kelebihan Vivo APEX

Vivo Apex 2 Finger
copyright©CNET
  1. Kelebihan Vivo APEX
  • Sensor Fingerprint Setengah Layar. Kelebihan Vivo APEX yang satu ini terbilang unik karena terdapat setengah layar bawah smartphone ini memudahkan pengguna untuk membuka kunci smartphone dengan cepat hanya dengan menempelkan sidik jari pada area manapun.
  • Dual-Fingerprint. Vivo APEX ini juga memiliki dual fingerprint yang memungkinkan pengguna untuk membuka kunci dengan dua sidik jari sekaligus, dan kedua jari tersebut harus ditempelkan secara bersamaan untuk membuka kunci smartphone tersebut.
  • Kamera Depan Periskop. Vivo APEX memiliki kamera depan unik yang tersembunyi di bagian dalam, sehingga akan naik ke atas dalam waktu 0,8 detik jika kamera digunakan dan masuk ke dalam apabila telah selesai digunakan.
  • Layar Penuh Berbezel Super Tipis. Smartphone ini memiliki layar penuh dan berbezel super tipis disemua sisinya, sehingga tidak menyematkan bezel lebar alias poni pada bagian atasnya, karena memiliki kamera yang tersembunyi tadi.
  • Dua Kamera Belakang. Vivo APEX telah hadir dengan dua kamera belakang yang menjadi tren di tahun 2018, karena dapat menghasilkan foto bokeh dengan instant.
  • Menggunakan Snapdragon 845. Smartphone ini sudah dibekali dengan Snapdragon 845 yang sangat bertenaga. Bahkan dikombinasikan dengan RAM 6GB atau 8GB dan ROM 128GB atau 256GB.

Baca Juga : Ini Dia 3 Ungkapan Strategi Vivo di Tahun 2018, Apa Saja?

  1. Kekurangan Vivo APEX
  • Baterai Tertanam. Memang sudah menjadi smartphone kekinian tetapi apabila baterai rusak maka tidak bisa diperbaiki dan harus langsung ke service center utama agar tidak terjadi masalah dalam proses pergantiannya.
  • Harga Mahal. Dengan menawarkan fitur dan desain yang garang, smartphone ini memiliki harga lebih mahal, bahkan mampu melebihi mahalnya Samsung Galaxy S9 dan S9+.
  • Belum Tahan Air. Smartphone ini belum mengantongi sertifikasi IP68, sehingga pengguna harus berhati-hati terhadap air karena komponen yang dimiliki APEX ini akan memiliki harga yang mahal.

Nah, itulah Kekurangan dan Kelebihan Vivo APEX yang perlu anda ketahui. Dan perlu diingat memang semua perangkat akan memiliki sisi kekurangan dan kelebihan, sehingga jangan berharap ponsel lain hanya memiliki kelebihan saja.

Baca Juga : Bakal Meluncur Bulan Ini, Berikut Bocoran Harga Vivo V9

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here