Sebagai Penerus F5, Oppo F7 Juga Akan Hadir Seperti iPhone X

0
2959
copyright©paketblackberry

Oppo F7 Akan Hadir Dengan Notch dan Kamera Selfie 25MP

Smeaker.com – Untuk pertama kalinya, Oppo memberitahukan F5 pada bulan November lalu sebagai ponsel perdana perusahaan yang menampilkan layar beraspek rasio 18:9. Seiring berjalannya waktu kurang dari lima bulan, produsen smartphone Tiongkok ini nampaknya telah mempersiapkan generasi penerusnya yang akan dikenal sebagai Oppo F7.

Hal ini diketahui dari sebuah bocoran gambar yang telah beredar dan memperlihatkan sebuah ponsel baru dari Oppo dengan varian warna merah dan diperkirakan itu merupakan calon penerus dari F5. Dan jika berdasarkan laporan eksklusif dari The Economic Times, Oppo F7 ini akan hadir dengan membawa layar berdiagonal 6,7 inci dan beresolusi FHD+. Diagonal yang dibawa oleh perangkat ini sama seperti diagonal Oppo R15 yang dalam waktu dekat ini akan segera diumumkan di Tiongkok.

Baca Juga : Beginilah Gambaran Spesifikasi dari Smartphone Misterius Oppo!

Seperti biasanya, Oppo diketahui akan meluncurkan seri R di negaranya sebelum akhirnya akan berkunjung ke sejumlah Negara lain. Dan tidak dipasarkan secara meluas, produsen smartphone selfie terkenal di dunia ini umumnya juga akan memperkenalkan juga seri F yang akan masuk ke wilayah yang tidak mendapatkan jatah seri R.

copyright©Gizchina

Sementara itu, perbedaan dari Seri R dan seri F terkadang berada pada kamera dan juga prosesor yang digunakan. Untuk seri R sendiri biasanya memiliki harga yang lebih tinggi, serta memiliki prosesor yang lebih baik dan juga mengusung kamera ganda. Dan adapun seri R terakhir kali yang hingga kini beredar di pasaran adalah R11s dan R11s Plus yang perdana di perkenalkan pada bulan Oktober lalu.

Dan untuk Oppo F7 ini nampaknya akan hadir dengan memiliki desain layar berponi (notch) layaknya iPhone X. Dengan menerapkan desain baru ini, untuk rasio layar ke bodi perangkat ini dikatakan mampu mencapai 89,09%. Dan jika dilihat dari laporan yang sama, smartphone ini nantinya akan dilengkapi dengan kamera selfie 25MP yang telah dilengkapi pula dengan fitur pendukung seperti pendahulunya yang menjamin kualitas terbaik dan tetap natural.

Fitur yang akan ditambahkan ini seperti, real-time HDR, enhaced beauty mode dan AR Sticker. Namun, jika dilihat dari bocoran gambar yang terungkap tak memperlihatkan bagian depan dari perangkat tersebut. Tetapi jika menurut informasi dari salah satu narasumber mengatakan bahwa smartphone ini akan mulai debutnya di India sekitar tanggal 28-30 Maret 2018.

Baca Juga : Resmi Dihadirkan! Harga Oppo A71 2018 dengan RAM 3GB Sama dengan Varian 2GB?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here