Resmi Dihadirkan! Harga Oppo A71 2018 dengan RAM 3GB Sama dengan Varian 2GB?

0
1934
Oppo A71 2018 3GB
copyright©merdeka

Meski Upgrade RAM, Harga Oppo A71 2018 Tetap Sama

Smeaker.com – Sudah bukan menjadi hal yang asing lagi kalau baru-baru ini perusahaan Smartphone meriliskan perangkat terbarunya dalam jangka waktu alias interval yang berdekatan. Strategi seperti ini sepertinya ditujukan untuk menyaingi para kompetitor di kelasnya.

Seperti yang dilakukan oleh vendor Oppo, perusahaan asal Tiongkok ini sebulan yang lalu secara resmi telah meriliskan perangkat Smartphone terbarunya yang bernama Oppo A71 edisi 2018. Namun, kali ini sang rival dari Xiaomi ini diketahui telah meluncurkan versi upgrade Oppo A71 2018 dengan menambahkan kapasitas internal RAM-nya.

Simak Nih: Lava R3 Siap Meramaikan Ponsel Layar Penuh di Indonesia

Jika kemarin lalu hanya membekali kapasitas RAM sebesar 2GB, kali ini Oppo meluncurkan Smartphone tersebut dengan RAM sebesar 3GB. Lalu, untuk teknologi chip yang digunakan adalah MediaTek MT7650.

Oppo A71
copyright©YouTube

Smartphone Oppo A71 2018 ini sudah hadiri di Indonesia sejak tanggal 8 Maret 2018 kemarin. Akan tetapi, ternyata harga yang dibanderolkan untuk ponsel dengan bekalan internal RAM 3GB ini masih sama dengan pendahulunya, yakni hanya Rp 2.4 Jutaan saja.

Ketahui Yuk: Huawei Y9 (2018) Siap Meluncur, Begini Bocoran Spesifikasinya!

Untuk varian terbarunya kali ini sudah bisa didapatkan di seluruh jaringan Oppo Store, peritel offline, dan juga situs e-commerce Indonesia. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Oppo A71 3GB ini adalah dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan AI Beauty Recognition layaknya Oppo F5.

Dengan adanya fitur tersebut, Smartphone Oppo A71 ini bisa menghasilkan jepretan selfie lebih nyata dan natural karena mampu mendeteksi 254 titik wajah guna mengenali warna kulit, jenis kulit, usia dan juga jenis kelamin serta menghasilkan personalisasi efek selfie yang sama persis dengan objek foto.

Berkat adanya baterai berkapasitas 3.000mAh, kita bisa mengabadikan berbagai momen di sepanjang perjalanan tanpa ada rasa cemas berlebihan akan kehabisan baterai. Untuk melakukan pengambilan gambar dengan kamera utama, kita bisa menikmati sensor sebesar 13MP dengan fitur Multi-frame Denoising Technology guna mengurangi noise ketika object berada di ruangan kurang cahaya. Selain itu, berkat adanya fitur Ultra HD, kita bisa menggabungkan beberapa foto dengan hasil jepretan berkualitas 50 Mp.

baca juga: Xiaomi Andalkan Smartphone Kelas Menengah Terbaru Berkode Berlin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here