LG V30S ThinQ dan V30S ThinQ Plus Segera Diluncurkan ke Pasar, Harganya?

0
230
copyright©LGNewsRoom

Dua Smartphone LG V30S ThinQ Ini Dibanderol Seharga Rp 13,4 jutaan hingga Rp 14,1 jutaan

Smeaker.com – Belum lama ini LG telah memberitahukan bahwa mereka akan memulai penjualan smartphone andalannya yang bertajuk LG V30 pekan ini. Dan perlu diketahui bahwa LG beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada bulan September 2017 lalu telah merilis smartphone besutannya yang bernama LG V30.

Smartphone tersebut telah dilengkapi dengan fitur dan perangkat keras (AI) alias kecerdasan buatan yang cukup canggih, sekaligus telah menghadirkan smartphone tersebut guna mengimbangi persaingan yang nyata dengan flagship premium Samsung yakni Galaxy S9 yang merupakan smartphone terbaru dari Samsung.

Baca Juga : LG Gram Z980, Salah Satu Laptop Tertipis Full Screen Berspesifikasi Gahar

Namun, LG lagi-lagi memberikan kejutan karena tidak hanya demikian, perusahaan elektronik yang berbasis di Korea Selatan ini telah mengatakan bahwa mereka akan segera merilis dua smartphone yang akan menjadi generasi terbaru hari ini, yakni LG V30S ThinQ dan V30 ThinQ Plus. Untuk harganya sendiri, LG telah memberikan harga bagi V30S ThinQ dan V30S ThinQ Plus yang masing-masing senilai $974 untuk atau setara dengan Rp 13,4 jutaan untuk LG V30S ThinQ, sementara untuk V30S ThinQ Plus diberikan harga senilai $1.013 atau setara dengan Rp 14,1 jutaan.

copyright©LGNewsRoom

Untuk spesifikasi yang dibawanya sendiri, bahwa V30S ThinQ memiliki penyimpanan internal mencapai 128GB sementara untuk V30S ThinQ Plus dibekali dengan penyimpanan internal mencapai 256GB. Dan jelas kapasitas yang dibawa smartphone ini telah jauh berbeda dengan kapasitas penyimpanan internal yang telah diusung oleh LG V30 asli yang telah dirilis pada bulan September 2017 lalu yang hanya memiliki kombinasi ROM masing-masing 64GB atau 128GB.

Selain itu, LG V30S ThinQ dan V30S ThinQ Plus ini juga akan hadir dengan membawa penyimpanan RAM 6GB DDDDD4x untuk V30S ThinQ, sedangkan penyimpanan RAM 4GB saja yang telah diusung oleh V30 dan V30 Plus. Untuk spek yang lain, smartphone generasi penerus LG ini akan mempertahankan sebagian besar fitur dari LG V30 yakni dengan membekali smartphone generasinya ini dengan fitur dual kamera dan masing-masing beresolusi 16MP dan 13 MP. Sementara untuk kebutuhan selfie diberikan kamera depan beresolusi 5MP.

LG sendiri juga telah mengatakan bahwa smartphone penerus V30 ini akan memiliki fitur yang sangat menarik, seperti kamera AI yang mampu mengidentifikasi objek secara cerdas dan optimal. Dan bahkan dibekali dengan Q-Voicce yang digunakan untuk mengaktifkan aplikasi kamera dengan perintah suara. Dan pelunncurannya sendiri dilaksanakan pada hari ini serta bagi pengguna smartphone sebelumnya bisa menerima pembaruan perangkat lunak untuk fitur AI.

Baca Juga : LG X4 Hadir Dengan Membawa Spek yang Menawan, Penasaran?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here