Huawei Luncurkan Smartphone Dual Core 5.0 Inch Terbaru Bernama “Honor Holly”

0
1075
Huawei Luncurkan Smartphone Dual Core 5.0 Inch Terbaru Bernama “Honor Holly”

Info Gadget Terbaru – Jika beberapa minggu yang lalu sempat dikabarkan bahwa Huawei telah memperkenalkan sebuah perangkat terbaru mereka bernama Honor Holly, dan pada saat ini vendor asal Tiongkok tersebut ternyata telah resmi meluncurkannya untuk pasaran global. Penasaran dengan smartphone terbaru milik huawei tersebut?? Silahkan lanjutkan membaca artikel ini ya sobat (^^,).

Huawei memang sengaja menghadirkan Honor Holly untuk mengisi pasaran ponsel kelas menengah namun membekalinya dengan performa yang cukup tangguh, guna mendongkrak nilai jual smartphone Huawei. Huawei Honor Holly ini diluncurkan dalam pasaran dengan diberi label harga kurang lebih sekitar Rp. 1,4 jutaan per unitnya, padahal performa yang dimilikinya cukup mumpuni.

Huawei Luncurkan Smartphone Dual Core 5.0 Inch Terbaru Bernama “Honor Holly”

Berikut rincian spesifikasi Huawei Honor Holly

Huawei Honor Holly memiliki layar dengan ukuran 5.0 inch yang berlapis teknologi IPS LCD dengan resolusi 1.280 x 720 piksel. Honor Holly memiliki antar muka Huawei Emotion UI seperti layaknya smartphone Huawei yang telah dilahirkan sebelumnya. Smartphone tersebut juga dilengkapi dengan dual kamera yang masing-masing memiliki kekuatan bidik 8 mega pixel sebagai kamera utama dan 2 mega pixel sebagai kamera keduanya.

Sebagai penggerak dari Huawei Honor Holly, telah terpasang sebuah otak prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan kinerja 1.3 GHz, yang nantinya akan dijalan bersama dengan RAM berkapasitas 1 GB diatas sistem operasi Android KitKat 4.4. Selain itu, pihak Huawei juga membekalinya dengan media penyimpanan yang cukup lega dengan ukuran 16 Gb yang masih dapat di ekspansi slot dengan microSD.

Honor Holly merupakan salah satu smartphone yang dilahirkan dengan optional dual SIM yang didukung jaringan 3G HSDPA. Tertarik dengan smartphone terbaru milik Huawei ini? tunggu kehadirannya padalam pasaran tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here