Yuk Intip Spesifikasi Asus ZenFone Max Plus M1

0
465
copyright©suara

Asus ZenFone Max Plus M1 Mampu Bertahan Hingga 26 Hari Standby Koneksi 4G

Smeaker.comAsus merupakan brand elektronik kenamaan Asia, yang mana pada hari Kamis (01/03/2018) di Jakarta, telah meluncurkan ponsel pintarnya yang dijuluki sebagai ZenFone Max Plus M1. Smartphone terbaru Asus ini telah dilengkapi dengan layar besar dengan memberikan area pandang yang lebih luas.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan adanya dua kamera bagian belakang, dan opsi pilihan untuk mengaktifkan ponsel dengan sensor pemindai sidik jari serta pemindai wajah. Hal ini seperti yang telah disampaikan oleh Regionel Director Asus South East Asia, Benjamin Yeh. “ZenFone Max terbaru ini punya fitur yang kami sebut sebagai Max Display, Max Photos, Max Stamina, dan Max Convenience,” tuturnya.

Baca Juga : Yuk Simak! Ini Dia Skor Smartphone Asus ZenFone 5 di AnTuTu

Untuk Max Display, ZenFone Max Plus M1 tampil dengan bezel yang sangat tipis dengan memiliki layar beresolusi HD+ dan memiliki ukuran 5.7 inci beraspek rasio Ultra Wide 18:9. Smartphone ini juga hadir dengan menunjukkan desain viewing area yang luas, sehingga memungkinkan pengguna untuk melihat foto dan video serta menjelajahi laman web berformat widescreen dengan nyaman.

copyright©suara

Sementara untuk Max Photos, smartphone ini dilengkapi dengan kamera selfie beresolusi 16MP beserta dengan LED Flash sehingga memungkinkan pengguna yang gemar selfie dapat bereksperimen dengan kamera selfie tersebut. Sementara untuk kamera bagian belakangnya, smartphone ini dilengkapi dengan dua kamera yang masing-masing memiliki resolusi hingga 16MP dan bahkan didesain dengan sudut pandang yang luas mencapai 120 derajat.

Sedangkan Max Stamina, membuat ponsel ini diklaim mampu bertahan hingga 26 hari dalam kondisi standby pada jaringan koneksi 4G. Rahasia tenaga besar ini dikarenakan ZenFone Max Plus M1 ini telah ditenaga dengan baterai berkapasitas 4.130mAh. Sementara untuk Max Convenience, ponsel ini diklaim lebih aman karena sudah dilengkapi dengan teknologi pemindai wajah yang tengah menjadi standar keamanan ponsel pintar zaman now.

Max Plus M1 ini juga dibekali dengan prosesor MediaTek 64-bit octa-core prosesor berkecepatan 1,5GHz yang dikombinasikan dengan RAM 4GB dan ROM 64GB yang dapat diperluas dengan dukungan slot microSD dan juga memiliki dua kartu SIM. Perangkat ini juga memiliki dua varian warna, yakni deppsea black dan sunlight gold, yang dibanderol seharga Rp 2.7 juta.

Baca Juga : Yeay! Si ‘Duo Poni’ Asus ZenFone 5 dan 5Z Telah Resmi Dirilis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here