8 Tips Menjadi Jago Gunakan Kagura di Mobile Legends dengan Cepat

0
1471
Tips Menjadi Jago Gunakan Kagura B
copyright©Kampung Wallpaper

8 Tips Menjadi Jago Gunakan Kagura di Mobile Legends Untuk Bantai Musuh

Smeaker.com – Hero Kagura yang terdapat di Mobile Legends akan menjadi sangat menakutkan dan menjengkelkan kalau sudah terbangun dengan apik dan yang mengendalikan adalah pemain pro. Berbagai skill-nya yang menjengkelkan, banyak para musuh yang menghindari hero satu ini namun masih tetap kena kill juga olehnya.

Hal ini dikarenakan payung yang dibawanya itu bisa digerakkan kemanapun dia suka, dapat menarik hero musuh, atau mungkin dimanfaatkan untuk melarikan diri oleh Kagura sendiri.

Nah, bagi Anda yang ingin menggunakan hero cantik yang satu ini, yuk langsung saja simak ulasan mengenai 8 Tips Menjadi Jago Gunakan Kagura di Mobile Legends berikut ini.

Simak Nih: Cara Membedakan Pemain Pro dan Noob Mobile Legends

8 Tips Menjadi Jago Gunakan Kagura di Mobile Legends

  1. Pembelian Item yang Tepat

Tips Menjadi Jago Gunakan Kagura 1
copyright©Jalantikus

Untuk item pertama yang harus dibeli yaitu Hunter’s Knife, kemudian sikat habis minion pertama hingga last hit agar bisa dapat hasil maksimal mulai dari gold hingga exp dan pastikan level kagura juga sudah menjadi 2.

Setelah itu kita ambil buff spinner atau reaper dan dapatkan item pillager Axe. Langsung kembali babat habis minion gelombang kedua dan uang sudah cukup untuk beli boots. Berikutnya kita bunuh small jungle camp dan Anda bisa langsung ke level 4 dan bisa sikat habis minion berikutnya. Kemudian kita beli item Magic Necklace supaya bisa mendapat Mana Regen saat roaming.

Simak Nih: Cara Naikkan Level Hero dengan Cepat

  1. Cara Roaming Kagura

Tips Menjadi Jago Gunakan Kagura 2
copyright©Jalantikus

Jika sudah di level 4, kita sudah bisa serah musuh dan membantu teman di top, atau bottom lane. Akan tetapi, usahakan lane Anda juga sudah bebas dari minion ya guys. Usahakan dapat kill atau assist agar hasil maksimal. Jika sudah selesai membantu, kita kembali ke lane kita kalau minion sudah mendekati turret atau menyerangnya.

Simak Juga: Cara Mendapatkan Jumlah Popularitas Tinggi di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here