Nubia Umumkan Konsep Smartphone Gaming pada Ajang MWC 2018 di Barcelona

0
369
copyright©GizmoChina

Smartphone Gaming Nubia Andalkan Desain Mobil Super Mewah

Smeaker.com – Nubia merupakan salah satu merek smartphone global yang sekaligus menjadi sub brand dari ZTE. Sub brand ZTE tersebut nampaknya tak ingin melewatkan kesempatan terbiknya ketika mengikuti ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2018 yang diselenggarakan di Barcelona.

Dalam kesempatan tersebut, Nubia telah mengumumkan mengenai konsep Smartphone Gaming pertamanya pada public. Pemaparan tersebut nampaknya tidak begitu mengejutkan banyak pihak, pasalnya perusahaan telah memberikan bocoran beberapa teaser terkait hal tersebut sebelum diselenggarakannya event tahunan yang selalu mengambil waktu di akhir bulan Februari tersebut.

Keberhasilan Razer Phone terkait Smartphone Gaming, ternyata mampu mempengaruhi berbagai produsen smartphone untuk mencoba mencari keuntungan dari game mobile yang sedang berkembang. Termasuk Nubia, yang tengah memperkenalkan sebuah konsep smartphone.

Dengan adanya kesemoatan ini, Ni Fei selaku General Manager Nubia telah memberikan konfirmasi kepada media bahwa ponsel gaming Nubia akan meluncur ke tanah kelahirannya dalam beberapa bulan yang akan datang. Lantas, seperti apa konsep ponsel gaming Nubia tersebut ya?

Baca Juga : Saingi Razer Phone, Kini Xiaomi Ciptakan Ponsel Gaming?

copyright©GizmoChina

Sebelumnya, Nubia sendiri hingga detik ini dikenal dengan rancangan smartphone yang dilengkapi dengan sentuhan elegan, dan tahun ini Nubia akan mengemas smartphone berkonsep gaming ini akan tampil dengan desain yang menarik. Namun, hingga kini belum diketahui apa nama atau merek smartphone tersebut, tapi seenggaknya kita telah diberitahukan seperti apa konsep yang dirancangnya.

Nampaknya, smartphone ini sendiri telah mendapatkan inspirasi dari desain mobil sport atau biasa dikenal sebagai super car. Berbeda dengan smartphone konvesional yang memiliki back casing datar dan sedikit melengkung, melainkan smartphone Nubia ini berbeda karena akan memiliki beberapa lekukan di sepanjang garis tengah. Bahkan, terdapat pula garis oranye di sepanjang garis atas dan bawah seperti desain mobil super.

Untuk bagian atas dan bawah, smartphone ini akan tampil dengan warna berbeda, sehingga membuatnya menjadi cukup mencolok. Sementara pada bagian depannya, smartphone ini akan tampil dengan tingkat rasio layar yang tinggi, berbezel-less dan layar hitam pekat.

Konsep Smartphone Gaming Nubia ini diklaim akan menampilkan beberapa spesifikasi kunci high-end, serta mengandalkan prosesor Snapdragon 845 yang dikombinasikan dengan RAM 8GB dan ditemani oleh beberapa fitur yang mendukung pecinta game serta akan hadir dengan layar refresh rate hingga 120GHz yang menjamin kenyamanan saat bermain game.

Baca Juga : Smartphone Gaming Asus Bakal Meluncur Bersamaan Zenfone 5 Pada MWC 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here