Ikuti Jejak Nokia, Lenovo Bakal Bangkitkan Ponsel Legenda Motorola Juga?

0
349
Motorola RAZR 1
copyright©fonearena

Motorola RAZR, Ponsel Legenda yang Akan Dibangkitkan Lagi Oleh Lenovo

Smeaker.com – Seperti yang telah kita ketahui bersama kalau perusahaan HMD Global telah berhasil untuk mempopulerkan kembali beberapa perangkat legenda yang sudah padam dari brand Nokia, sebagai contohnya yakni seperti Nokia 3310, Nokia Pisang, dan beberapa lagi yang lain.

Kelihatannya hal tersebut cukup menarik untuk diikuti juga. Vendor Lenovo selaku pemegang kuasa atas brand Motorola telah memiliki rencana juga kalau pihaknya bakal meluncurkan perangkat lamanya yang paling populer dalam sejarah Motorola yaitu bernama Motorola RAZR!

Simak Nih: Samsung Galaxy J6 Singgah di Geekbench, Begini Spesifikasinya!

Perangkat ini diketahui telah mendapatkan popularitas yang sangat tinggi sekitar 11-12 tahun yang lalu, perusahaan asal Amerika Serikat ini berhasil mencapai popularitas dan kesuksesannya untuk mengapalkan sebanyak 50 juta unit ponsel Motorola RAZR!.

Motorola RAZR
copyright©wikipedia

Sebagaimana yang bisa kita ketahui sendiri kalau ponsel Motorola RAZR! Ini memang menjadi yang paling populer di tahun 2004 dan 2006. Dengan adanya informasi terbaru yang menyebutkan kalau Lenovo bakal menghidupkan kembali untuk ponsel tersebut, tentu saja hal ini akan menjadi perubahan yang mengejutkan oleh para konsumen. Terlebih lagi, saat ini trending desain yang diterapkan oleh kebanyakan perangkat Smartphone adalah berlayar lapang dengan bezel tipis.

Ketahui Yuk: Bulan Depan Detective Pikachu Siap Hadir Untuk Nintendo 3DS, Warganet Bingung?

Untuk hal ini sendiri telah disampaikan oleh CEO Lenovo bernama Yang Yuanqing pada saat di wawancarai hari ini di Barcelona. Pada saat ia ditanya mengenai spesifik adanya kemungkinan kembalinya Motorola RAZR!, Ia secara spontan memberikan ungkapan yang cukup mengejutkan.

“Dengan  hadirnya teknologi baru, terutama layar yang dapat dilipat, saya pikir bukan hal yang mustahil jika Anda akan melihat lebih banyak inovasi pada desain smartphone kami ke depannya. Jadi mudah-mudahan apa yang baru saja Anda jelaskan yakni Motorola RAZR akan dikembangkan atau direalisasikan  oleh kami segera.” Seperti itulah yang diucapkan oleh CEO Lenovo.

Meski demikian, sayangnya sang CEO Lenovo itu masih belum memberikan penjelasan mengenai fitur dan spesifikasi apa saja yang akan disematkan pada perangkat Motorola RAZR generasi terbarunya kali ini. So, kita tunggu saja informasi berikutnya ya guys.

baca juga: Resmi Dirilis di Indonesia, Segini Harga Lenovo Yoga 310 Dan Spesifikasi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here