Cube T7, Tablet Octa Core Murah Terbaru, Mau??

0
2065
Cube T7, Tablet Octa Core Murah Terbaru, Mau??

Info Gadget Terbaru – Sepertinya saat ini memang sudah musimnya smartphone atau tablet yang menggunakan otak prosesor Octa Core. Sebelumnya ada salah satu vendor gadget lokal yang saat ini udah Go Internasional, Evercoss Mobile telah terlebih dahulu berhasil meluncurkan smartphone Octa Core terbaru mereka, yang resmi diberi nama Evercoss Elevate Y2. Dan kali ini muncul sebuah vendor yang berbasis di Tiongkok meluncurkan perangkat terbaru dari mereka berbasis tablet yang dijalankan dengan menggunakan prosesor Octa Core 64-bit.

Tablet asal Tiongkok tersebut adalah Cube T7, yang merupakan tablet dengan bentang layar 7.0 inch serta beresolusi 1920 x 1200 piksel. Namun sayangnya tablet tersebut bisa dibilang cukup gemuk, karena memiliki bobot sekitar 236 gram. Dan sebagai penggerak dari tablet tersebut telah terpasang sebuah sistem operasi terbaru milik Android, yakni KitKat 4.4.2 yang akan diolah bersama dengan chipset MediaTek MT8752 yang dipadukan dengan RAM yang memiliki kapasitas 2GB dan media penyimpanan internal sebesar 16 GB.

Cube T7, Tablet Octa Core Murah Terbaru, Mau??

Jika kita melihat secara sekilas dari performa yang dimiliki tablet Cube T7 tersebut, sepertinya tablet tersebut memiliki harga jual diatas rata-rata. Namun penilaian tersebut salah, karena phak perusahaan hanya melepas tablet Cube T7 dengan harga kisaran $162 atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp. 1,8 jutaan per unitnya. Cukup murah bukan??

Tertarik dengan tablet Cube T7?? Kemungkinan besar tablet terbaru dengan performa tangguh, harga murah ini juga akan diluncurkan dalam pasaran global. Namun sayangnya untuk pasaran tanah air belum ada pengungumuman mengenai hal tersebut. Jadi kita tunggu saja kabar berita selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here