Asus PadFone S Mendarat di Malaysia, Selanjutnya Indonesia, Benarkah Demikian??

0
2562
Asus PadFone S Mendarat di Malaysia, Selanjutnya Indonesia, Benarkah Demikian??

Info Gadget Terbaru – Resmi diperkenlkan sekitar bulan Maret 2014 kemarin, Asus PadFone S kini mulai tersedia dalam pasran Malaysia, dan selanjutnya di Indonesia. Kemungkinan besar smartphone tersebut akan secara resmi mendarat di tanah air pada akhir bulan Oktober ini, atau bisa jadi pada awal bulan November nanti.

Salah satu keunggulan dari smartphone Asus PadFone S ini adalah, bisa digunakan sebagai perangkat multi fungsi, dimana bisa digunakan sebagai smartphone dan juga bisa digunakan sebagai tablet. Dan untuk mengimbangi kecanggihan yang dimilikinya tersebut, pihak perusahaan melepasnya dalam pasaran global dengan label harga sekitar USD 275 atau jika dirupiahkan kurang lebih sekitar Rp. 3,2 jutaan per unitnya untuk smartphone saja. Sedangkan untuk dock tablet yang dimilikinya akan dilepas dengan harga USD 152 atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp. 1,8 jutaan per unit. Namun jika konsumen membeli perangkat tersebut secara bersamaan akan mendapat harga sekitar USD 427 atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp. 5 jutaan.

Asus PadFone S Mendarat di Malaysia, Selanjutnya Indonesia, Benarkah Demikian??

Asus PadFone S sendiri adalah sebuah smartphone yang memiliki bentang layar 5,0 inch dengan teknologi layar berbasis Super IPS+ LCD. Sedangkan untuk dock tablet yang disediakan untuk Asus PadFone S ini memiliki ukuran 9.0 inch dengan teknologi layar IPS LCD. Sebagai penggerak dari smartphone Asus Padfone S tersebut pihak perusahaan menggunakan sebuah sistem operasi Android KitKat 4.4.2 bersama dengan sebuah otak prosesor Quad-core 2.3 GHz. Sayangnya pihak perusahaan membekalinya dengan baterai yang memiliki kapasitas tergolong rendah degan kapasitas 2300 mAh, dan itupun berjenis Non-removable yang nantinya akan sedikit menyulitkan pengguna saat terjadi sebuah kerusakan pada baterai.

Tertarik dengan Asus PadFone S ini? tunggu hingga memasuki pasaran tanah air ya sobat :), dan pastinya ada juga harus menyiapkan dana terlebih dahulu untuk bisa mengadopsinya (^^,).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here