Rumor, HTC Siapkan Desire Eye dengan Kamera 13 MP, Lihat Yuk!!

0
7633
Rumor, HTC Siapkan Desire Eye dengan Kamera 13 MP, Lihat Yuk!!

Info Gadget Terbaru – HTC yang merupakan salah satu vendor gadget asal Taiwan, dikabarkan saat ini tengah disibukan mempersiapkan sebuah perangkat terbaru mereka yang berbasis smartphone. Smartphone terbaru HTC tersebut diambil dari seri Desire, yang kabarnya memiliki nama HTC Desire Eye. Kabarnya HTC Desire Eye ini adalah smartphone generasi penerus dari HTC One M8, benarkah demikian?? Lanjutkan membaca ya sobat untuk melihat info lengkapnya mengenai HTC Desire Eye ini :).

Bersumber dari Pocketnow, mengungkapkan bahwa smartphone yang sedang di persiapkan oleh HTC Mobile tersebut memiliki ukuran layar sebebsar 5,2 inch yang lengkap dengan resolusi berkualitas Full HD 1920 x 1080. Dengan bentang layar 5,2 inch tersebut, pihak perusahaan membekalinya dengan tubuh yang memiliki dimensi sekitar 151.7 x 73.8 x 8.5mm, sedikit lebih gemuk dengan bobot sekitar 154 gram.

Rumor, HTC Siapkan Desire Eye dengan Kamera 13 MP, Lihat Yuk!!

Yang nantinya menjadi penarik perhatian konsumen dari HTC Desire Eye ini adalah kamera depannya yang berukuran 13 MP dengan tambahan fitur dual LED Flash, sepertinya smartphone ini memang sengaja didedikasikan untuk para pencinta selfie, guna untuk penghadang beberapa smartphone selfie yang sudah berhsil diluncurkan duluan.

Sedangkan sebagai penggerak bagian dalamnya akan dijalankan dengan menggunakan sistem operasi Android KitKat versi 4.4.4, serta ditunjang dengan sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang memiliki otak prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan kinerja 2.3GHz. Dan untuk memperlancar dari kinerja HTC Desire Eye nantinya pihak perusahaan telah memasangkan sebuah RAM dengan kapasitas 2 GB yang akan diakses bersama dengan media penyimpanan internal sebesar 16 GB.

Tertarik dengan smartphone selfie dari HTC Mobile ini?? sabar dulu ya sobat, kita tunggu dulu hingga sang vendor resmi merilils dan memesarkannya untuk pasaran global :).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here