BlackBerry Kuasai 98% Perangkat untuk Pentagon Management System yang Baru

0
711
BlackBerry Kuasai 98% Perangkat untuk Pentagon Management System yang Baru

Pada 31 Januari ini, Pentagon akan menambahkan gebrakan baru pada sistem menagement-nya. Inisiatif tersebut, terinspirasi dari GI Joes off pada  workstation dan pada mobile devices. Rencana yang menghabiskan dana hingga $16.000.000 ini dimaksudkan untuk memastikan 300,000 pengguna militer tidak mengalami kebocoran data ataupun kehilangan data meskipun ia terkoneksi hanya melalui perangkat mobile.

Hingga sistem baru ini online pada akhir bulan ini, pihak pentagon telah menyiapkan 80.000 unit BlackBerry dan 1800 unit iOS dan Android yang akan diaktivasi untuk sistem tersebut. Adapun perangkat yang akan dipasangi sistem dari Pentagon ini, diantaranya generasi ke-3 dan ke-4  Apple iPad, Apple iPhone 4s dan Apple iPhone 5, tablet Samsung 10.1 inch , Samsung Galaxy S III dan Motorola DROID RAZR. Sedangkan untuk model perangkat dari BlackBerry, hingga kini masih belum diketahui.

Sistem tersebut memungkinkan mereka yang menggunakan Mobile Management system memiliki akses ke App Store dengan  hingga 16 Apps termasuk diantaranya encryption keys untuk Departemen Pertahanan dan enterprise email. Dan di akhir Mei, mereka akan menerima update yang memungkinkan mereka untuk mengedit file Microsoft Offices termasuk Dokumen World.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here