Benarkah Xiaomi Mi 7 Bakal Terapkan Fitur Always-on Display Juga?

0
806
Xiaomi Mi 7
copyright©startlr

Peluncuran Ditunda 2 Hingga 3 Bulan Lagi, Sosok Ini Ungkap Xiaomi Mi 7 Bakal Miliki Fitur Always-on Display

Smeaker.com – Berbagai bocoran mengenai perangkat Smartphone generasi penerus Mi 6 yakni Xiaomi Mi 7 sudah dimulai sejak akhir tahun 2017 silam. Kabarnya sendiri, perangkat ini bakal mengusung spesifikasi yang lebih bertenaga jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, selain itu konsep desain yang diterapkan juga cenderung lebih mirip dengan Mi Mix series.

Nah, untuk informasi terbaru yang telah diungkapkan oleh salah seorang karyawan Xiaomi kelas atas mengkonfirmasi secara resmi kalau pihaknya tidak akan meluncurkan perangkat Smartphone premium terbarunya yang bernama Xiaomi Mi 7 ini pada ajang Mobile World Congress alias MWC 2018 yang akan digelar di Barcelona, Spanyol akhir pekan ini.

Simak Nih: Huawei Tertangkap Basah Siapkan Enjoy 8 Penerus Enjoy 7

Disisi lain, telah muncul sebuah informasi terbaru lagi yang mana mengungkap mengenai informasi dari Xiaomi Mi 7 ini. Salah satunya yakni mengenai jadwal peluncurannya yang direncanakan pada bulan April atau mungkin Mei mendatang.

Copyright©androidheadlines.com

Sebagaimana yang telah dilaporkan oleh laman Gizmochina pada hari Jum’at tanggal 23 Februari 2017 kemarin, bocoran mengenai file firmware Xiaomi Mi 7 yang hadir secara langsung pada laman XDA Developer telah mengungkap beberapa fitur andalan dari Smartphone permium terbarunya ini.

Ketahui Yuk: Bocoran Spesifikasi ZTE Blade X2 Max yang Menyeruak di Dunia Maya, Seperti Apa?

Dari dalam firmware tersebut bisa kita ketahu mengenai beberapa spesifikasi yang akan ditanamkan, untuk teknologi chip processor yang digunakan yakni series terbaru Qualcomm Snapdragon 845 serta dijalankan dengan menggunakan sistem operasi Android V8.0 Oreo dan dipermanis dengan sistem antar muka MIUI 9. Terlebih, perangkat terbarunya kali ini juga bakal mendukung project Treble.

Selain itu ada beberapa rumor yang mengklaim kalau Smartphone Xiaomi Mi 7 ini nantinya juga akan dibekali dengan komponen panel layar OLED seluas 6 inch besutan Samsung. Terlebih lagi, generasi penerus Xiaomi Mi 6 ini nantinya juga bakal menjadi Smartphone pertama yang membekali fitur Always-on Display dari jajaran ponsel Xiaomi.

Perlu kita ketahui bahwa fitur Always-on Display ini rata-rata diterapkan pada perangkat Smartphone Samsung yang membekali panel OLED karena hanya panel itu saja yang compatible dengan fitur seperti ini.

baca juga: Apple Terindikasi Siap Luncurkan Dua Model iPad, Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here