Tercyduk! Huawei Tertangkap Basah Siapkan Enjoy 8 Penerus Enjoy 7

0
792
copyright©swiatandroid

Huawei Enjoy 8 Dibekali dengan Layar 18:9 dan Dual-Camera Belakang

Smeaker.com – Huawei telah tertangkap basah tengah mempersiapkan smartphone terbarunya sebagai penerus Enjoy 7, yang akan dikenal sebagai Huawei Enjoy 8. Smartphone ini juga secara diam-diam telah nangkring di laman TENAA, dan seperti biasa seiring kemunculannya telah terungkap spesifikasi penting di dalamnya.

Berdasarkan dalam dokumen TENAA yang terposting di Slashleaks, smartphone ini nampaknya akan tampil dengan bahasa desain bezel tipis, tetapi masih menyisakan bagian bezel atas dan bawah. Karena bezel pada bagian atas digunakan untuk menyematkan kamera depan, speaker serta sensor. Sementara untuk bezel bagian bawah akan digunakan untuk menaruh logo Huawei.

Dalam postingan ini pula, telah menampilkan jepretan foto Huawei Enjoy 8 yang secara jelas akan mengusung beberapa tombol fisik untuk volume (+/-), serta terlihat pula tombol daya yang diletakkan pada bagian sisi kanan perangkat, sementara untuk pemindai sidik jari, mereka menempatkannya pada bagian belakang smartphone.

Baca Juga : Jadi Penantang Huawei Nova 2i, Evercoss U50A Max Hadir dengan 4 Kamera Sekaligus

Dan pemindai sidik jari ini sendiri terlihat memiliki bentuk lingkaran dengan berhias bingkai logam, dan pada bagian sudut kiri atas kita mampu menemukan dual kamera utama yang disandingkan dengan LED flash. Dan perlu diketahui bahwa dari laman TENAA ini sendiri juga menyematkan beberapa caption mengenai spesifikasi smartphone tersebut, seperti sistem operasi yang akan digunakan, dan semacamnya.

copyright©tenaa

Perlu diketahui bahwa Huawei Enjoy 8 ini akan menggunakan sistem operasi Android versi 8.0 Oreo dengan ukuran layar 5.99 inci beresolusi 1440 x720 piksel. Sementara untuk sector bidiknya, smartphone ini dibekali dengan dual kamera belakang berkekuatan 13MP dan 2MP. Sementara untuk kamera bagian depannya, smartphone ini memiliki kekuatan hingga 8MP.

Selain itu, smartphone ini jua dibekali dengan baterai dengan kapasitas daya hingga 2.900mAh dan berdimensi 158,3×76,7×7,8mm dan memiliki berat hingga 155gram. Untuk dapur picunya, smartphone ini tengah mengandalkan prosesor octa-core dengan clock speed 1,4GHz, tetapi tidak diketahui jenis dari prosesor yang akan digunakan.

Bukan hanya demikian, smartphone ini juga akan dibekali dengan penyimpan RAM bervarian, seperti RAM 3GB dan ROM 32GB serta RAM 4GB dan ROM 64GB. Namun, hingga kini belum diketahui kapan smartphone ini akan diluncurkan ke public dan nampaknya hal ini masih menjadi misteri yang belum mendapatkan jawaban.

Baca Juga : Terkuak! Huawei P20 Plus Miliki Fitur Always-On Display dengan Baterai 4.000mAh?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here