Mampukah iPhone 6 Bersaing dengan Android?? Lihat Yuk!!

0
2246

Info Gadget Terbaru – Apple memang mendapat cap sebagai brand nomor satu sekaligus termahal dunia, maka tidak heran jika kehadiran sebuah perangkat baru dari mereka selalu banyak dinantikan para penggila gadget, terutama Apple’s mania. Dan pada bulan September 2014 kemarin pihaknya telah berhasil menghadirkan perangkat terbaru dari mereka dari seri iPhone yang resmi diberi nama iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Pasti anda juga dusah banyak mengetahui tentang spesifikasi dan juga fitur-fitur yang dimiliki oleh iPhone 6 tersebut. Saat ini yang menjadi sebuah pertanyaan adalah, mampukah iPhone 6 bersaing dengan Android? Yang sudah terlebih dahulu hadir dan meramaikan pasaran gadget dunia. Temukan jawabannya pada uraian dibawah ini :).

iPhone 6

Pihak perusahaan menghadirkan iPhone 6 tersebut seperti layaknya smartphone pada umumnya. iPhone 6 memiliki bentang layar yang rata-rata, yakni dengan ukuran 4,7 inch, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil untuk ukuran smartphone. Sebagai smartphone terbaru iPhone 6 juga dibekali dengan fitur Fingerprint Sensor, yang merupakan sebuah fitur pengaman dengan sidik jari, seperti yang sudah terpasang pada smartphone Android terbaru saat ini.

Mampukah iPhone 6 Bersaing dengan Android?? Lihat Yuk!!

Sistem Operasi iPhone 6

Apple iPhone 6 berhasil dijalankan dengan menggunakan sebuah sistem operasi terbaru milik Apple yakni iOS. Namun anda juga pastinya sudah banyak tahu, jika disisi sistem operasi bisa dibilang masih jago Android, karena user bisa lebih leluasa mengotak atik perangkat milik mereka. Jika anda pengguna iOS, anda belum bisa sebebas Android, karena pihak Apple tidak memberikan kebebasan untuk usernya.

Media Penyimpanan iPhone 6

iPhone 6 dibekali dengan media penyimpanan yang cukup besar dalam 3 versi yang bisa dipilih oleh konsumen, yakni 16 GB, 64GB dan 128GB. Namun sayangnya pihak perusahaan tidak membekalinya dengan media penyimpanan eksternal, sehingga akan kesulitan jika nanti pengguna kekurangan media penyimpanan.

Mampukah iPhone 6 Bersaing dengan Android?? Lihat Yuk!!

Harga iPhone 6

Dengan spesifikasi yang bisa dibilang jauh dari Galaxy S5, smartphone unggulan Samsung Mobile, iPhone 6 ini justru memiliki harga yang lebih mahal diatasnya. Diperkirakan pihak perusahaan akan meepasnya dengan bandrol harga kurang lebih sekitar €700 atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp. 10 jutaan per unitnya. Waw.. mahal ya sobat :(.

Jadi kesimpulannya, jika iPhone 6 menjadi pesaing Android sangat berat, namun semua itu juga tergantung pada minat konsumen sendiri, masih tetap bertahan dnegan Android ataukah beralih pada iPhone 6. Semoga info diatas bisa bermanfaat buat anda semua. Terima kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here