Upss! Yahoo Mail Terkena Masalah Gara-Gara Update iOS 11

0
301
copyright©henpontop

Pengguna Diminta Membuka Yahoo Mail Melalui Web dan Aplikasi Sementara Waktu

Smeaker.com – Belum lama ini telah banyak pengguna iPhone dan iPad yang mengeluhkan  permasalahan setelah beberapa hari yang lalu Apple merilis iOS 11. Banyak yang mengeluhkan bahwa mereka mulai mengalami masalah dalam mengakses email mereka melalui Yahoo.

Dan perlu diketahui bahwa permasalahan ini memang semakin serius, bahkan belakangan ini banyak pengguna yang mengatakan bahwa mereka gagal masuk ke Yahoo Mail. Kok bisa? Selain itu, perlu diketahui pula bahwa beberapa waktu yang lalu, Yahoo juga telah memunculkan sebuah keterangan resmi dengan mengatakan dan mengakui bahwa terdapatnya sebuah masalah yang serupa.

Baca Juga : Fitur Terbaru Email Yahoo Login Tanpa Password, Dapat Amankah.?

Dalam kesempatan tersebut, mereka juga telah berjanji untuk secepat mungkin memperbaiki kesalahan tersebut melalui pembaruan perangkat lunak. Bukan hanya demikian, Yahoo juga telah memberikan penawaran kepada pengguna iOS solusi yang memungkinkan mereka tetap dapat terus menggunakan layanan emain Yahoo. Hal ini dapat diketahui dari sebuah cuitan di akun Twitter miliknya (@YahooCare).

copyright©twitteryahoo

Dapat diketahui bahwa mereka telah menuliskan pada cuitannya dengan meminta maaf atas dampak yang terjadi atau permasalahan tersebut dan memberitahukan kepada penggunanya untuk membuka email melalui web atau aplikasi sementara waktu. “Saat ini, beberapa pengguna Yahoo Mail mengalami masalah saat mengakses email mereka melalui aplikasi Mail. Kami mohon maaf kepada mereka yang terkena dampak dan kami saat ini segera bekerja untuk memperbaiki masalah tersebut. Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi web atau aplikasi Yahoo Mail untuk mengakses email Anda untuk sementara waktu ini.” tulisnya.

Sehingga, dengan demikian bagi kalian yang gagal membuka email melalui aplikasi asli dari iOS, maka sebaiknya mencoba membukanya melalui aplikasi Yahoo Mail dari App Store dengan mengunduhnya dan pasang aplikasi tersebut perangkat. Setidaknya, menggunakan aplikasi tersebut untuk sementara waktu saja, hingga Yahoo meluncurkan update pada perangkat lunaknya untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Atau mungkin anda juga bisa menunggu Yahoo menepati janjinya tersebut, akan tetapi, permasalahan ini nampaknya bukan pertama kalinya bagi Yahoo, pasalnya mereka telah mengakui rumor serupa yang muncul pada bulan Desember lalu.

Baca Juga : Sudah Lebih Dari 500 Ribu Akun Yahoo Kena Hack, Begini Cara Untuk Menangkalnya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here