Intip Kekurangan dan Kelebihan Smartfren Andromax C3, Smartphone Tangguh Murah

3
98428
Intip Kekurangan dan Kelebihan Smartfren Andromax C3, Smartphone Tangguh Murah

Kelebihan dan Kelemahan Smartfren Andromax C3

Info Gadget Terbaru Smartfren Andromax C3, adalah salah satu smartphone terbaru dari Smartfren yang didedikasikan untuk mengisi pasaran ponsel kelas menegah bawah. Meskipun dilahirkan sebagai perangkat untuk konsumen kelas bawah, namun pihak perusahaan membekalinya dengan performa yang cukup menggiurkan. Pastinya anda juga sudah banyak mengetahui tentang spesifikasi yang dimiliki Andromax C3 tersebut. Sebagai smartphone kelas menengah bawah, Smartfren Andromax C3 ini termasuk smartphone yang memiliki banyak kelebihan-kelebihan jika dibanding smartphone lain. Namun meskipun demikian, bukan berarti smartphone ini tidak memiliki kekurangan sama sekali. Berikut akan saya tuliskan mengenai kekurangan dan kelebihan Smartfren Andromax C3, langsung saja simak uraiannya dibawah ini.

Sebelum saya mengupas mengenai kekurangan dan kelebihan Smartfren Andromax C3 tersebut, sebentar saya ingatkan kembali mengenai spesifikasi yang dimilikinya. Pihak perusahaan menghadirkan Andromax C3 dengan bentang layar berukuran 4.0 inch dengan teknologi layar TFT. Sebagai penggerak dari smartphone tersebut telah terpasang sebuah sistem operasi Android KitKat 4.4 yang didukung dengan otak prosesor Dual Core 1.2 Ghz bersama dengan chipset Qualcomm Snapdragon 200 yang dikolaborasikan dengan RAM berkapasitas 512 MB.

Intip Kekurangan dan Kelebihan Smartfren Andromax C3, Smartphone Tangguh Murah

Sayangnya pihak perusahaan hanya membekalinya dengan single kamera dan itupun hanya berukuran 3.0 mega pixel saja. Begitupun juga untuk penopang daya hidup yang dimilikinya juga tergolong kecil dengan kapasitas 1400 mAh saja.

Kelebihan Smartfren Andromax C3

  • Sebagai smartphone kelas menegah kebawah, Andromax C3 ini dibekali dengan bentang layar yang cukup lebar dengan ukuran 4,0 inch.
  • Menggunakan sistem operasi terbaru dari Android, yakni versi KitKat 4.4.2
  • Smartfren Andromax C3 memiliki optional Dual SIM yang mendukung jaringan GSM dan CDMA
  • Pihak perusahaan membekali Andromax C3 dengan sebuah fitur multitouch yang bisa menahan hingga 5 ketukan jari.
  • Ditunjang dengan bluetooth versi terbaru, yakni versi 4.0

Intip Kekurangan dan Kelebihan Smartfren Andromax C3, Smartphone Tangguh Murah

Kekurangan Smartfren Andromax C3

  • Hanya dibekali dengan single kamera dengan ukuran 3 mega pixel saja
  • Menggunakan jenis baterai dengan kapasitas yang tergolong rendah, yakni 1400 mAh
  • Masih menggunakan RAM dengan kapasitas 512 MB saja

D atas adalah beberapa kekurangan dan kelebihan Smartfren Andromax C3 yang perlu anda ketahui. Untuk harga Smartfren Andromax C3 di Indonesia saat ini dibandrol seharga Rp 699.000,- untuk harga baru per unit. Harga Smartfren Andromax C3 tersebut dapat berubah setiap saat. Semoga info dari artikel ini bisa bermanfaat buat anda semua, jika anda suka jangan lupa share juga artikel ini di jejaring sosial seperti Facebook, Twiter, Google Plus dan lain sebagainya. Terima kasih.

Baca juga : Kelebihan dan Kelemahan Lenovo Livo (S90 Sisley)

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here