Ternyata Wiko Robby 2 Diam-Diam Sudah Dijual di Indonesia lho!

0
1482
copyright©selular.id

Wiko Robby 2 Sudah Dijual di Indonesia Dengan Mengusung Snapdragon

Smeaker.com – Setelah meluncurkan smartphone dengan layar penuh View dan View Prime pada tahun lalu, Wiko secara diam-diam juga telah memperkenalkan dua model terbarunya ke pasar Indonesia. Perangkatnya ini berbeda dengan Wiko View dan View Prime yang menjurus kelas atas, namun kali ini vendor ini akan menargetkan untuk pengguna pemula dan kalangan milenial.

Pada akhir tahun lalu, Wiko juga telah menghadirkan Lenny 4 Plus yang dijual seharga Rp 999.000,- dan untuk menyambut awal tahun 2018, vendor ini telah memperkenalkan varian terbarunya yang bernama Wiko Robby 2. Dengan menggandeng mitra online dan offline, Robby 2 ini sudah berada di Indonesia sejak 2 Februari dengan membawa harga mencapai Rp 1.399.000,-.

Baca Juga : Wiko Lenny 4 Plus Dibanderol Dengan Harga Murah, Tapi..

Smartphone ini hadir bukan hanya dengan layar penuh, melainkan dengan membawa desain bezel standard bersama bentang layar berukuran 5,5 inci beresolusi HD 1280 x 720 piksel serta didukung oleh teknologi IPS LCD. Untuk kelebihannya, Robby 2 ini memiliki dua speaker yang diklaim perusahaan mempunyai kemampuan untuk memberikan suara jernih serta keras bersama fitur 3D Surround Sound untuk memenuhi kebutuhan multimedia pengguna.

copyright©selular.id

Untuk performanya, smartphone ini didukung oleh prosesor Quad-core Snapdragon MSM8909 berkecepatan 1.1GHz Cortex-A7 yang dikombinasikan dengan GPU Adreno 304. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internal mencapai 64GB yang terpisah dari kedua slot simcard.

Selain itu, untuk sector bidiknya, Wiko Robby 2 ini juga memiliki kamera utama yang beresolusi 8MP dengan autofokus serta fitur Face Beauty, Professional Mode, Night Mode, Time Lapse, dan HDR. Untuk kamera bagian depannya, smartphone ini memiliki kekuatan hingga 5MP untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam mngabadikan momen terpentingnya di setiap aktivitas.

Smartphone ini juga menggunakan sistem operasi Android versi 7.1 Nougat yang dilengkapi dengan konektivitas jaringan 2G/3G/4G serta membawa kapasitas daya baterai hingga 2800mAh. Smartphone ini juga hadir dengan 3 pilihan warna, seperti Gold, Black dan Rose Gold yang dapat dibeli melalui mitre resmi e-commerce perusahaan, seperti Lazada, Shopee dan Tokopedia.

Baca Juga : Yeey! Wiko Lenny 4 Plus Tawarkan Smartphone Layar Besar Dengan Harga Murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here