Samsung Galaxy Young 2 G130 Mulai Beredar dalam Pasaran

0
6480
Samsung Galaxy Young 2 G130 Mulai Beredar dalam Pasaran

Info Gadget Terbaru – Bersamaan dengan Galaxy Note 4, ternyata Samsung Mobile juga resmi menghadirkan sebuah smartphone Entry Level terbarunya yang bertajuk Samsung Galaxy Young 2 G130. Sebagai penerus dari Galaxy Young versi pertama, smartphone tersebut dibekali dengan berapa performa yang lebih unggul dari pendahulunya, namun untuk harga yang dimilikinya bisa dikatakan tidak jauh berbeda dari pendahulunya.

Pihak perusahaan menghadirkan smartphone Galaxy Young 2 G130 ini dengan bandrol harga sekitar Rp. 999.000,- per unitnya, yang saat ini sudah mulai tersedia dalam pasaran global. Jika anda tertarik, segera kunjungi outlet terdekat tempat tinggal anda. Dan pastinya akan ada banyak bonus yang diberikan untuk para konsumen.

Samsung Galaxy Young 2 G130 Mulai Beredar dalam Pasaran

Sekilas saya ingatkan kembali mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Young 2 G130. Smartphone tersebut memiliki layar dengan ukuran yang lebih besar dari pendahulunya, yakni 3,5 inch. sebagai penggerak dari kinerjannya, telah tertanam sebuah sistem operasi Android KitKat versi 4.4.2 dengan dukungan otak prosesor single-core 1GHz serta RAM dengan kapasitas 512 MB.

Samsung Galaxy Young 2 G130 ini juga memiliki optional dual SIM yang mendukung jaringan GSM. Selain itu, juga terselip sebuah kamera dengan kekuatan bidik 3,15 MP sebagai kamera satu-satunya dari Galaxy Young 2 tersebut. Namun sayangnya pihak perusahaan hanya membekalinya degan kapasitas baterai yang tergolong rendah, yakni 1300 mAh saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here