Good News! Google Maps Bisa Untuk Membaca Status Baterai Teman Lho!

0
285
Google Maps
Copyright©DetikNet

Good News! Google Maps Bisa Untuk Membaca Status Baterai Teman Lho!

Smeaker.com – Saat ini salah satu aplikasi dari Google yakni Google Maps memang sangat bermanfaat bagi kehidupan kita. Saat mencari sebuah lokasi yang belum pernah kita datangi, memanfaatkan adanya aplikasi yang satu ini pun akan semakin mudah.

Bahkan saat traveling, aplikasi ini pun tak bisa luput dari perjalanan kita untuk bisa sampai di lokasi tujuan. Namun terkadang kita terkendala untuk share lokasi ke teman karena baterai smartphone yang menipis.

Namun masalah ini tak perlu dikhawatirkan lagi karena Google Maps sedang menyiapkan sebuah APK baru dari aplikasi peta ini yang akan menunjukkan statistic baterai saat kamu sedang berbagi lokasi dengan teman. Dengan ini pun orang lain bisa tahu dimana kamu dan sekaligus menetahui berapa banyak baterai yang ada di smartphonemu. Wah, keren ya!

Baca: Ini Dia! Cara Membuat Lokasi Sendiri di Google Maps Dengan Mudah

1. Pengguna Google Maps Bisa Memeriksa Status Baterai Teman Yang Tersisa

Saat ini kita memang sudah bisa berbagi lokasi melalui Google Maps. Tinggal klik menu dipojok kiri aplikasi dan tinggal menentukan siapa yang akan kamu bagikan lokasi. Namun akan sangat mengkhawatirkan saat mengetahui lokasi yang kita bagikan namun tiba-tiba baterai ponselnya habis.

Google Maps
Copyright©standard

Nah, Google menawarkan perbaikan untuk hal ini dengan mengizinkan pengguna untuk memeriksa status baterai yang tersisa, meskipun tak terlalu spesifik.

Baca: Google dengan Mudah Lacak Pengguna Android Meski GPS Tak Aktif, Kok Bisa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here