Resmi Diluncurkan! Berikut Harga dan Fitur Unggulan Xiaomi Redmi Note 5

0
1246
Xiaomi Redmi Note 5
Copyright©tirto

Harga dan Fitur Unggulan yang Tersematkan Pada Xiaomi Redmi Note 5

Smeaker.com – Kemarin, perusahaan Xiaomi telah melehat acara di 2 Negara sekaligus untuk meluncurkan perangkat Smartphone terbarunya yakni Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro. Wilayah negara yang dipilih oleh perusahaan asal Tiongkok kali ini ialah Indonesia dan juga India.

Kedua perangkat ini nantinya mampu bersaing dengan ponsel canggih lain sekelasnya dengan banderolan harga yang lebih murah. Selain itu untuk beberapa bekalannya juga sudah cukup modern dan memukau. Lantas seperti apakah definisinya? Berikut ulasan selengkapnya.

Simak Nih: Hore! Smartphone Fullscreen Xiaomi Akhirnya Meluncur di Indonesia

Usungan layar yang tersematkan pada perangkat Smartphone Xiaomi Redmi Note 5 ini yakni seluas 5.99 inch dengan ukuran aspek ratio layar sebesar 18:9 layaknya Vivo V7, Oppo F5, Galaxy Note 8 maupun beberapa perangkat yang lainnya. Meski sudah memiliki bekalan layar yang cukup luas, akan tetapi untuk sisi penampilan masih bisa dibilang sama saja kalau disandingkan dengan Smartphone Android dengan ukuran layar seluas 5.5 inch.

Redmi-Note-5-Redmi-Note-5-Pro
Copyright©GizmoChina

Lalu untuk performanya, Smartphone Redmi Note 5 ini telah dibekali dengan teknologi chip processor Snapdragon 625. Masih sama dengan generasi sebelumnya yakni Redmi Note 4X, ponsel canggih ini juga memiliki 2 varian internal yang terdiri dari 3GB/32GB dan 4GB/64GB. Kapasitas baterai yang tersematkan juga cukup besar yaitu berkapasitas 4.000mAh dengan dukungan pengisian daya fast charging 5V/2A.

Ketahui Yuk: Smartphone Fullscreen Xiaomi Akhirnya Meluncur di Indonesia

Pada sektor fotography, Redmi Note 5 telah dibekali dengan setup single kamera utama beresolusi 12MP dengan aperture f/2.2 dan kamera selfie sebesar 8MP. Kedua sensor kamera tersebut masing-masing juga didukung dengan adanya LED Flash.

Banderolan harga yang ditawarkan untuk meminang perangkat ini yaitu senilai Rp 2.1 Jutaan untuk yang berkapasitas 3 GB dan Rp 2.6 Jutaan untuk Redmi Note 5 dengan kapasitas RAM 4 GB. Varian warna yang bisa kita pilih diantaranya yakni Black, Gold, Rose Gold dan juga Blue. Kemudian untuk masa pre-order di India sudah dimulai pada tanggal 22 Februari mendatang, sedangkan untuk di Indonesia masih belum diinformasikan lebih lanjut.

baca juga: Spesifikasi dan Harga dari Gionee P8m Terbaru 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here