Duo Smart Speaker Terbaru Siap Diluncurkan Facebook Tahun Ini

0
251
Smart Speaker
Copyright©Alphr

Facebook Siap Luncurkan Duo Smart Speaker Tahun Ini

Smeaker.com – Sebagai salah satu perusahaan teknologi dan menjadi sang raksasa Sosial Media membuat Facebook juga ingin bersaing dalam berbagai perangkat teknologi canggih. Untuk mampu mengikuti perusahaan Google dan juga Amazon, perusahaan yang bermarkas pusat di Amerika Serikat ini terlihat juga bakal menghadirkan perangkat Smart Speaker.

Seperti yang telah dikutip dari laman DigiTimes dan bersumber dari industri telah melaporkan kalau perusahaan Facebook diklaim secara resmi akan masuk ke dalam persaingan Smart Speaker global pada pertengahan tahun 2018.

Simak Nih: Prototipe Sudah Ready, Surface Phone Akan Rilis Tahun Ini?

Selain itu, informasi ini juga telah menyatakan kalau sang raksasa sosial media itu akan meluncurkan 2 model perangkat Smart Speaker terbaru sekaligus, kedua perangkat itu nantinya masing-masing akan memiliki nama Aloha dan Fiona.

Smart Speaker
Copyright©Alphr

Duo Smart Speaker terbaru besutan Facebook ini nantinya juga bakal memiliki ukuran layar seluas 15 inch yang mana ditujukan supaya para pengguna bisa melakukan video chat dengan keluarganya maupun temannya.

Ketahui Yuk: Laris Manis! Infinix Hot S3 Buka Pre Order Batch Kedua

Disisi lain, laporan kali ini juga telah menyebutkan jika perusahaan Facebook sudah mulai terjun ke dalam bisnis tersebut, tentunya persaingan Smart Speaker akan lebih panas lagi dan semakin ketat juga. Seperti yang telah kita ketahui selama ini kalau perusahaan teknologi terbesar lainnya juga sudah cukup banyak yang masuk ke dalam bisnis Smart Speaker. Contohnya saja seperti Google, Microsoft, Amazon, Apple, Qualcomm, dan beberapa perusahaan asal Tiongkok yang termasuk Alibaba juga.

Canalys selaku menjadi pengamat pasar telah menyatakan kalau penjualan Smart Speaker di pasar Global nantinya akan mengalami peningkatan 2x lebih banyak jika dibandingkan tahun sebelumnya yakni melebihi 50 juta unit di tahun 2018.

Sebelumnya, perusahaan Facebook juga sempat dikabarkan kalau akan meluncurkan perangkat Smart Speaker terbarunya ini pada bulan Mei 2018 mendatang. Akan tetapi pihaknya telah memutuskan untuk mengundurkan jadwal dengan alasan guna mematangkan perangkatnya itu sebelum benar-benar digunakan oleh para konsumen termasuk kualitas akustik dari gadget dan juga modifikasi pada perangkat lunaknya.

baca juga: Spesifikasi dan Harga dari Gionee P8m Terbaru 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here