Yeay! Akhirnya Nokia 8 Cicipi Manisnya Android versi 8.1 Oreo

0
370

Nokia 8 Akhirnya  Dapatkan Android versi 8.1 Oreo

Smeaker.comNokia 8 kini akhirnya resmi mendapatkan update ke Android versi 8.1 Oreo, pembaruan tersebut telah tiba kurang dari satu bulan setelah perusahaan mengadakan program 8.1 beta.

Untuk informasinya sendiri, bahwa Nokia ini telah mendapatkan pembaruannya sejak akhir tahun lalu dan pembaruan ini menjadikan perangkat ini sebagai perangkat non-Google pertama yang mendapatkan Android 8.1. Hal ini dapat dilihat dari sebuah screenshot yang telah beredar, yang mana pembaruan ini hadir dengan build nomor V4.84A yang berukuran sekitar 1,5GB.

Perlu diketahui dengan adanya pembaruan ini tidak ada perubahan mendasar tetapi tetap ada beberapa peningkatan yang didapatkan dalam Android Oreo versi terbaru ini. Apa yang baru? Yang baru diantaranya adalah menu setting, presentase baterai, dan juga tombol navigasi untuk battery saving. Serta tak lupa terdapat pembaruan keamanan Android pada bulan Februari 2018.

Baca Juga : Kembalinya Nokia 8 Sirocco Series Bakal Menjadi Ponsel Termewah dari HMD Global

Seperti pembaruan sebelumnya, HMD Global juga menggulirkan pembaruan ini secara tidak langsung alias bertahap. Sehingga tidak memungkinkan pengguna Nokia 8 langsung mendapatkan Android versi 8.1 Oreo ini secara bersamaan dalam waktu yang sama.

Copyright©liputan6

Selain itu, HMD Global sendiri juga secara resmi telah membawa Nokia 8 ke Indonesia. Perusahaan ini juga memberikan harga untuk smartphone besutannya dengan harga yang cukup mengejutkan. Pasalnya harga yang diberikan ini terbilang murah yakni Rp 6.499.000,- lewat jaringan distribusi PT. Teletama Artha Mandiri dan juga PT. Sentra Prima Distribusi.

Akan tetapi, sebelum terdapat di pasar yang lebih luas, mereka menawarkan harga khusus melalui Lazada. Dalam pembelian online, aka nada flash sale untuk 200 pelanggan pertama dengan memberikan harga Rp 5.999.000,- pada tanggal 15 Februari 2018 pukul 11.00 nanti.

Untuk spesifikasi yang dibawanya sendiri juga sangat mumpuni, seperti RAM 4GB dan ROM 64GB serta layar berukuran 5,3 inci beresolusi Ultra HD. Smartphone ini juga akan hadir dengan kamera utamanya yang memiliki lensa Zeiss serta dukungan perekaman video 4K. Selain itu, HMD Global juga membekali perangkatnya dengan fitur bothie untuk memungkinkan kamera depan dan belakang bekerja secara bersamaan.

Baca Juga : Wajib Tahu, Inilah 8 Fitur Menarik Nokia 8!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here