Ini Dia! Spesifikasi dan Harga dari Gionee P8m Terbaru 2018

0
365

Spesifikasi dan Harga Gionee P8m Terbaru 2018

Smeaker.com – Gionee merupakan smartphone terbaru yang hadir di Indonesia yang dibawa oleh perusahaan asal Tiongkok. Dan kini Gionee telah menghadirkan smrtphone terbarunya sebagai ponsel entry level yang bernama Gionee P8m.

Ponsel ini juga dibekali baterai dengan kapasitas yang bertenaga, dan ponsel ini juga memiliki kelebihan dengan harganya yang terjangkau, bahkan tidak lebih dari 2 juta. Inilah spesifikasi dan harga Gionee P8m terbaru 2018.

Baca Juga : Smartphone Quad Camera Gionee S11 Siap Diluncurkan Lagi di Negara Ini

Spesifikasi dan Harga Gionee P8m Terbaru 2018

  • Desain
Gionee P8m

Untuk desain yang dibawanya, Gionee P8m menggunakan layar seluas 5.0 inci, dan didukung dengan panel IPS LCD Capacitive Touchscreen dengan kedalaman 16M yang akan menampilkan warna yang cemerlang. Layarnya memiliki resolusi 720 x 1280 piksel serta body berdimensi 144.3 x 72.2mm, sehingga akan terasa nyaman ketika digenggam. Body ponsel ini berbahan material metal dan plastic dengan varian warna emas dan hitam.

  • Performa

Untuk performanya, ponsel ini dibekali dengan chipset MediaTek MT6580 dan Quad-core berkecepatan hingga 1.3GHz. Ponsel ini juga dikombinasikan dengan penyimpanan RAM mencapai 1GB dan penyimpanan internalnya 8GB, serta dapat diperluas lagi dengan dukungan micrroSD berkapasitas mencapai 128GB. Ponsel ini juga mendapatkan dukungan pengolah grafis dari GPU Mali-400 untuk memperhalus tampilan ketika digunakan bermain game dan nonton video.

Baca Juga : Benarkah Gionee M7 Power Mampu Menyala Hingga 833 Jam?

Sementara sistem operasinya, Gionee P8m ini akan menggunakan Android versi 7.0 Nougat dengan antarmuka Amigp 4.0 UI yang menawan.

Gionee-P8m
  • Kamera

Untuk sisi fotografi, Gionee P8m memiliki kamera utama dengan resolusi mencapai 5MP yang dilengkapi LED flash untuk menghasilkan gambar yang lebih berkualitas. Kamera belakangnya juga bisa digunakan untuk merekam video dengan kualitas HD [email protected]

Untuk kamera depannya, Gionee P8m memiliki kamera berkekuatan hingga 2MP yang dapat digunakan berfoto selfie atau video call. Dan untuk baterai, Gionee P8m memiliki penyimpanan daya baterai mencapai 4000mAh serta fitur Quick charge.

  • Harga

Selain membahas tentang spesifikasi yang dibawa oleh Gionee P8m ini, kini kita bahas mengenai harganya. Ya, Gionee P8m ini memiliki harga pasaran hanya mencapai Rp. 1.299.000,- untuk varian hitam dan emas yang bisa dibeli di pasar Indonesia.

Nah, itulah Spesifikasi dan Harga Gionee P8m terbaru 2018. Mungkin bagi anda yang sedang mencari smartphone dengan harga yang murah bisa membeli Gionee P8m tersebut.

Baca Juga : Gionee Siap Hadir di Ranah Pasar Smartphone Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here