Cara Menyimpan File Penting di Cloud Storage LINE yang Bikin Hemat Memori

0
173
Cloud Storage Line
Copyright©Jalantikus

Pasti Hemat! Berikut Cara Menyimpan File Penting di Cloud Storage LINE

Smeaker.comLine merupakan salah satu aplikasi perpesanan yang cukup populer juga selain Whatsapp, dengan menggunakan layanan ini kita tidak hanya bisa menggunakannya hanya untuk saling kirim pesan dan berkomunikasi satu sama lain saja guys karena kita juga bisa melakukan beberapa hal lainnya. Salah satunya yakni layanan Cloud Storage.

Bisa dibilang layanan yang satu ini bisa mempermudah sang penggunanya untuk menyimpan segala file yang ada. Hal ini dikarenakan meski kapasitas penyimpanan kita sudah penuh, kita juga masih tetap bisa menyimpan foto maupun dokumen dan melihatnya sewaktu-waktu asal ada koneksi internet.

Untuk layanan Cloud Storage Line ini ada 3 jenis yakni Keep, Albums, dan juga Notes yang mana itu semua menawarkan kepada para pengguna supaya mendapatkan pengalaman yang lebih baik lagi. Lalu, bagaimanakah cara menggunakannya? Yuk langsung saja kita simak pembahasan mengenai Cara Menyimpan File Penting di Cloud Storage LINE berikut ini.

Simak Yuk: Cara Simpan Konten Gerak di Google Doodle Secara Offline

Cara Menyimpan File Penting di Cloud Storage LINE

Cara Menggunakan Keep

Pertama, kita bisa menyimpan percakapan langsung dari chat room. Silahkan masuk ke pesan yang hendak disimpan, kemudian ketuk dan tahan beberapa detik pesan tersebut hingga muncul centang hijau disampingnya, lalu pilih “Simpan ke Keep”.

Cara Menyimpan File Penting di Cloud Storage LINE 1
Copyright©Jalantikus

Cara berikutnya yakni kita bisa langsung melalui menu Keep. Pertama, kita pilih Profile atau halaman lainnya, setelah itu kita pilih menu Keep, kemudian tap tanda “+” pada bagian atas halaman, lalu silahkan pilih format file (teks/foto/video/dokumen) yang ingin disimpan dan klik Save.

Baca Nih: Cara Menghindari Bahaya Akun Online yang Telah Diretas

Cara Menyimpan File Penting di Cloud Storage LINE 2
Copyright©Jalantikus

Kita bisa memanfaatkan layanan ini hingga 1GB, akan tetapi untuk file berukuran lebih dari 50MB hanya akan bertahan selama 30 hari saja.

Ketahui Juga: Cara Install Adobe Photosop CS6 Full Version Secara Offline dengan Mudah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here