Overpower! Berikut Ini Daftar Hero Mobile Legends yang Belum Rilis dan Mendapatkan Balancing!

0
4314
Angela
Copyright©kotakgame

Inilah Hero Mobile Legends yang Belum Rilis Malah Mendapatkan Nerf!

Smeaker.com – Belakangan game MOBA yang satu ini yakni Mobile Legends kerap kali merilis hero baru di Advance Server. Namun anehnya, banyak hero yang belum rilis dan terkenal balancing. Banyak alasan bagi para developer utuk melalukan balancing atau nerf pada suatu hal yang didalam game ciptaan mereka.

Dalam kaitanya dengan Hero Mobile Legends yang belim rilis ini, balancing dilakukan agar game menjadi tetap menyenangkan untuk dimainkan atau sekadar merupabh meta permainan yang ada. Sering kali pula, kalian selalu mengeluh dengan hal ini.

Bahkan banyak sekali keluhan negative yang selalu keluar dari para pemain seperti, “Alah, gak usah belu udah dibeli malah nerf” atau “Kok di nerf sih, kan baru aja beli, percuma dong”. Pertanyaanya, apakah kalian ingin memainkan game yang menjadi sepi peminat hanya karena ada satu hal yang membuat game broken atau tak lagi menarik untuk dimainkan?

Baca:Ini Dia! Hero Paling Hot Tapi Mematikan di Mobile Legends

Nah oleh karena itu nerf atau balancing sangat perlu dilakukan guna menghindari abuse terhadap suatu hal yang broken. Nah kali ini kita akan membahas mengenai daftar Hero Mobile Legends yang belum rilis namun telah di nerf.

1. Gossen

Hero yang satu ini belum rilis pertama yang terkena nerf. Gossen sudah muncul beberapa waktu yang lalu di advance server sebelum Valir dan Martis. Gossen ini adalah hero Assasin yang memiliki skill unik seperti Minato Namikaze dari serial Naruto yakni bisa teleport kearah dagger yang ia lempar.

Gossen
Copyright©duniagames

Pada saat masih berada di advance server seluruh atribut damage yang dimiliki oleh Gossen ini adalah physical damage lalu karena dianggap terlalu overpower hingga akhirnya seluruh atribut attack dari Goosen dirubah menjadi magical damage.

Mengapa Moonton justru melakukan hal demikian? Mungkin karena mereka beranggapan bahwa damage yang dihasilkan oleh Gossen ini terlalu besar. Dengan dilakukanya hal ini akan membuat meta permainan tak terlalu membosankan karena overpower.

2. Valir

Hero Mobile Legends kedua yang terkena balancing oleh Moonton adalah Valir. Mage api ini sangat tak logis baik dari segi output damage skill dari efek skill yang dimiliki terutama skillultimate. Skill yang dimiliki bisa memberikan efek aribone terus menerus terhadap hero yang terkena.

copyright©youtube

Setidaknya dengan nerf ini, jika kalian terkena skill ulti dari Valir, kalian masih bisa memberikan perlawanan.

Baca: Yuk Kenalan dengan Hero Valir Mobile Legends, Penyihir Api Terbaru Moonton!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here