Perdana! Beginilah Bocoran Tampang Flagship ZTE Axon 9 Dengan Snapdragon 845

0
135

Penampakan Pertama ZTE Axon 9 Dibekali Dengan Snapdragon 845

Smeaker.com – Belum lama ini ZTE telah memberikan konfirmasi mengenai kegiatannya yang sedang mengerjakan Axon 9 yang menjadi penerus dari Axon 7 yang telah diluncurkan pada pertengahan tahun 2016 lalu. Namun, nampaknya tidak ada informasi yang pasti terkait ZTE melewati angka 8.

Perangkat garapannya ini belum resmi dirilis tetapi telah muncul sebuah bocoran di situs microblogging Weibo. Bukan hanya menunjukkan gambar yang  utuh, bahkan bocoran tersebut telah mengungkap spesifikasi dari smartophone baru ZTE tersebut.

Dan terlihat jelas, bahwa ZTE Axon 9 ini muncul denganvarian warna biru yang juga dikemas dengan dukungan kamera ganda. Serta untuk layarnya, smartphone ini telah dibekali dengan aspek rasio kekinian, yakni 18:9. Untuk bagian belakangnya, smartphone ini memiliki kemiripan dengan Huawei Mate 9. Selain itu, smartphone ini juga menggunakan layar AMOLED 6.0 inci yang beresolusi QHD+.

Baca Juga : ZTE Mulai Kerjakan Smarphone 5G, Kapan Diluncurkan?

Selain itu, smartpone ini juga dikemas dengan panel depan bezel-less, hanya saja ZTE tetap menyediakan tombol navigasi kapasitif pada bezel di bagian bawah. Dan lebih menariknya lagi, diperkirakan ZTE akan menyematkan SoC flagship terbaru buatan Qualcomm, yakni Snapdragon 845 kepada Axon 9.

Copyright©zte

Untuk varian tertingginya, ZTE memberikan penyimpanan RAM mencapai 6GB dengan penyimpanan internal mencapai 128GB atau 256GB. selain itu, diharapkan Axon 9 ini akan hadir dengan sistem operasi Android versi 8.0 Oreo. Dan ternyata bukan hanya demikian bocoran gambar yang ada, perlu diketahui bahwa ZTE tidak memberikan sensor fingerprint pada bagian belakangnya.

Dugaan untuk sementara, ZTE akan menggunakan pemindai sidik jari pada bagian bawah layar yang hanya menggunakan fitur facial recognition. Dan berdasarkan bocoran juga, smartphone ini akan dibekali dengan kamera ganda di bagian belakang beresolusi 20MP serta dilengkapi dengan dual-LED flash.

Bukan hanya demikian, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera bagian depannya yang memiliki sensor 13MP namun tidak tampak dukungan LED flash, smartphone ini juga akan dibanderol seharga US$500 hingga US$629. Untuk waktu perilisannya kini masih menjadi hal yang misterius, namun tidak menutup kemungkinan bagi ZTE untuk memperkenalkan smartphone besutannya dalam ajang MWC 2018 atau mungkin setelahnya.

Baca Juga : Desain Smartphone Lipat Besutan Samsung Mirip dengan ZTE Axon M

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here