Ini Dia Tanggapan Juru Bicara Huawei Mengenai Isu Miring “Mate 10 Pro”

0
496
Huawei Mate 10 Pro
Copyright©thenerdmag

Ada Isu Kurang Menyenangkan Terhadap Mate 10 Pro, Berikut Tanggapan Juru Bicara Huawei

Smeaker.com – Belum lama ini ada sebuah informasi terbaru yang menyatakan kalau perusahaan Huawei telah membuat group tertutup pada layanan media sosial terbesar yakni Facebook secara diam-diam. Tujuan dari diciptakannya group tersebut adalah merekrut beberapa orang yang mana nantinya akan ditugasi untuk menuliskan ulasan palsu mengenai Smartphone Huawei Mate 10 Pro di Best Buy.

Berbagai ulasan yang ditujukan terhadap perangkat Smartphone Huawei Mate besutan salah satu perusahaan asal Tiongkok ini guna menambah daya tarik dan nama baik dari perangkat tersebut supaya dapat tampil menjadi ponsel paling canggih serta memiliki berbagai review yang sangat bagus agar banyak konsumen yang tertarik untuk meminang perangkat tersebut.

Simak Nih: Bakal Dijual Besok, Berikut Harga dan Paket Special dari LG V30 Plus Raspberry Rose

Sang juru bicara dari perusahaan Huawei pada saat itu telah menyampaikan dua kampanye yang berbeda. Untuk kampanye pemasaran tersebut dimaksudkan untuk menambah daya tarik banyak pengguna mendaftar ke program Beta serta program pemasaran lain yang tengah diuji untuk memberikan ulasan baik dari para pengguna Beta Huawei Mate 10 Pro.

Huawei Mate 10 Pro 2
Copyright©Amateur Photographer

Selain itu, ada juga beberapa isu yang mana telah membahas mengenai permintaan Huawei untuk memberikan ulasan palsu. Hal itu ternyata langsung ditepis oleh juru bicara Huawei yang menghubungkan mengenai rumor baru-baru ini dengan adanya “miskomunikasi internal“

Akan tetapi ia telah memberikan penjelasan memang benar ada salah seorang manager media sosial Huawei yang melakukan kesalahan tersebut dan mengarahkan beberapa orang ke group Facebook guna menulis ulasan terbaik mereka mengenai Huawei Mate 10 Pro di Best Buy.

Tidak hanya itu saja, Juru Bicara Huawei juga mengungkap kalau prioritas utama dari pihak perusahaan yakni para konsumen setianya. Sebagaimana yang bisa kita ketahui sendiri saat ini bahwa salah satu perusahaan yang bermarkas pusat di Tiongkok ini telah menjadi Vendor terbesar ketiga di Dunia.

baca juga: Ketahuan, Spesifikasi Sony Xperia XZ2 Pro Hadir di Uji Bechmark!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here