Wajib Tahu, Inilah 8 Fitur Menarik Nokia 8!

0
403

5. Android Pure

Tanpa dicampur tangan vendor, Nokia 8 ini hadir dengan Android Pure. Menu minimalis tanpa aplikasi titipan yang cenderung memperlambat kinerja. Pada kotak penjualan, Nokia 8 masih mengususng Nougat, namun ketika kamu menyalakanya pertama kali, kamu akan langsung diminta untuk mengupdate ke Android Oreo.

Selain, itu Android Pure ini juga menjadi jaminan untuk update keamanan bulanan. Tidak lupa juga smartphone ini hadir dengan otentikasi sidik jari biomedik.

Nokia 8 Sirocco
copyright©Telset

6. Snapdragon 835

Kendati bukan smartphone pertama yang mengusung Snapdragon 835 di Indonesia, namun Nokia 8 ini dpastikan menjadi perangkat pertama yang menawarkan harga cukup terjangkau. Nokia 8 ini pun sudah didukung chipset octacore MSM8998 dengan empat core berkecepatan 2,36 GHz dan empat lainya 1,9GHz.

7. USB Type C

Penggunaan Port USB Type C ini memang sudah semakin massif di vendor smartphone global. Dengan demikian, akan mempercepat durasi pengisian daya maupun transmisi data via kabel.

8. Layar

Kemudian Fitur Menarik Nokia 8 adalah pada layarnya. 5,3 Inchi IPS LCD-nya memiliki QHD (2560×1440) yang dilindungi Corning Gorilla Glass 5 dan sudut lengkung 2.5D. Tak lupa pula, Nokia 8 ini sudah mengantongi IP54 untuk ketahanan percikan air sehingga layar sentuh kapasitifnya akan tetap bisa digunakan meski tangan dalam keadaan basah.

baca juga!

Kembalinya Nokia 8 Sirocco Series Bakal Menjadi Ponsel Termewah dari HMD Global

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here