Chuwi DX1, Phablet Baru dengan Kamera Ala Oppo N1

0
3319
Chuwi DX1, Phablet Baru dengan Kamera Ala Oppo N1, Intip Yuk!!

Info Gadget Terbaru – Maraknya foto selfie membuat para vendor berinisiatif untuk mencipkan sebuah smartphone selfie, salah satunya adalah dengan menghadirkan smartphone berkamera putar. Jika pada tahun 2013 lalu Oppo yang merupakan sebuah vendor berbasis di China resmi menghadirkan Oppo N1 dengan inovasi terbaru kamera putar 206 derajat, dan kali ini Oppo mendapat pesaing baru dari satu negaranya, yakni Chuwi yang juga merupakan sebuah vendor gadget asal China, yang telah menciptakan sebuah phablet dengan kamera putar ala Oppo N1. Phablet pesaing Oppo n1 tersebut adalah Chuwi DX1.

Chuwi DX1, Phablet Baru dengan Kamera Ala Oppo N1, Intip Yuk!!

Jika Oppo N1 adalah sebuah smartphone, pesaing barunya kali ini berbasis phablet dengan layar berukuran 6,89 inch yang lengkap dengan resolusi HD. Phablet Chuwi DX1 ini juga dibekali dengan kamera putar berkuatan bidik mirip dengan Oppo N1, yakni 13 mega pixel, yang juga dapat diputar hingga 206 derajat. Jadi kamera tersebut bisa multi fungsi, sebagai kamera depan dan belakang yang pastinya juga dilengkapi dengan fitur auto focus dan lampu LED flash.

Sedangkan untuk bagian dalam untuk menjalankan phablet Chuwi DX1 tersebut, telah tersisipkan sebuah sistem operasi Android KitKat 4.4.2 yang akan diolah bersama dengan chipset MediaTek MTK8392. Untuk penunjang dari kinerjannya telah terpasang otak prosesor Octa Core bersama dengan RAM yang memiliki kapasitas 1 GB dan media penyimpanan internal sebesar 8 GB. Dan sebagai penopang dari daya hidupnya telah terpasang sebuah baterai dengan kapasitas 3000 mAh.

Chuwi DX1, Phablet Baru dengan Kamera Ala Oppo N1, Intip Yuk!!

Sayangnya phablet Chuwi DX1 hanya diluncurkan dinegara asalnya saja, dan belum ada pengumuman apakah nantinya phablet tersebut juga dihadirkan dalam pasaran global ataukah tidak. Kita tunggu saja kabar berita selanjutnya mengenai phablet Chuwi DX1 ini ya sobat (^^,).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here