Instant Win! Berikut Tips Bermain Early Game di Mobile Legends

0
1006
Tips Bermain Early Game di Mobile Legends B
Copyright©idntheme

Tips Bermain Early Game di Mobile Legends yang Benar

Smeaker.com – Hampir setiap pemain Mobile Legends selalu menginginkan kemenangan yang cepat, akan tetapi sebagian juga ada yang ingin menunda-nunda meski permainan tersebut sudah bisa dimenangkan saat itu, hal tersebut dikarenakan mereka ingin mendapatkan kesenangan berlebih dan jumlah kill yang banyak.

Perlu kita ketahui bahwa meraih kemenangan dengan cepat alias early game ini tidak semudah yang dibayangkan loh guys. Pasalnya kita harus memiliki strategi dan kemampuan khusus agar bisa menekan musuh lebih dalam lagi.

Lantas, hal apa sajakah yang bisa kita lakukan untuk bermain early game ini? Yuk guys kita simak dan pahami pembahasan mengenai Tips Bermain Early Game di Mobile Legends kali ini, lalu terapkan pada permainan kalian berikutnya.

Simak Nih: Cara Membedakan Pemain Pro dan Noob Mobile Legends

5 Tips Bermain Early Game di Mobile Legends

  1. Jangan Pakai Hero Marksman

Tips Bermain Early Game di Mobile Legends 1
Copyright©Jalantikus

Memang marksman memiliki keahlian dalam hal jarak jauh, akan tetapi damage yang diberikan tidak terlalu sakit ketika masih berada di awal permainan sehingga tidak cocok untuk permainan early game. Kalau kalian tidak memiliki hero-hero MM dalam pertandingan, kita bisa menempatkan hero-hero fighter, assassin maupun tank seperti Lancelot, Freya, Balmond di jalur tengah dan push musuh. Tentu hero marksman lawan akan tertekan dengan hal itu.

Baca Juga: Cara Menggunakan Lesley Agar Mematikan

  1. Lakukan Gank di Jalur Tengah

Tips Bermain Early Game di Mobile Legends 2
Copyright©Jalantikus

Kita bisa melakukan gank di mid lane yakni teman atau anda bisa bersembunyi di semak-semak terlebih dahulu dan seorang saja yang memancing lawan, jika sudah dirasa cukup dekat langsung sergap bersama-sama membunuh hero tersebut.

Dengan meraih first blood, tentunya kita akan mendapatkan exp dan gold lebih unggul dari tim lawan. Tidak hanya itu saja, jika kalian terus lakukan gank di jalur tengah, semakin lama hero Marksman lawan akan jauh tertinggal levelnya dan tiap serangannya juga tidak menyakitkan.

Ketahui Yuk: Cara Mendapatkan Jumlah Popularitas Tinggi di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here