Review Tekken Mobile: Game Smartphone Gratis dengan Grafis Terbaik!

0
1977

2. Grinding dan Mengikuti Evet Demi Perkuat Karakter

Bagi yang malas, kalian tinggal membeli berbagai macam diamond untuk membeli peti-peti yang isinya karakter atau skill-skill tertentu. Namun bagi yang tidak mau menghabiskan uangnya, Grinding menjadi jalan tengah. Kalia harus mengumpulkan uang sebanyak mungkin untuk membeli peti.

Tekken Mobile
copyright©Tekken Mobile

Namun bila karaktr sudah cukup kuat, tak usah membeli karakter atau equip lainya. Sebagai informasi, kalian akan dimodali karakter bintang 1. Karakter ini bisa kalian naikkan levelnya. Usai menang menghadapi boss di story mode, kalian akan mendapatkan berbagai macam hadiah dan salah satunya adalah fragmen karakter yang berguna untuk ditukarkan dan mendapatkan karakter baru.

3. Grafis yang Oke

Game zaman sekarang seperti tidak bisa dilepaskan dari grafis ciamik. Wajar memang, karena engine untuk membuat game dengan grafis yang memukau semakin banyak saat ini. Tekken Mobile memiliki grafis yang bahkan harus diakui lebih keren dan ciamik dari PlayStation 2 sekalipun. Lingkungan dan karakter begitu detail. Setiap otot karakter hingga uratnya sekalipun digambarkan dengan sangat detail.

Tekken Mobile
copyright©Tekken Mobile

4. Kesimpulan

Tekken Mobile
copyright©Tekken Mobile

Overall, Tekken Mobie ini bisa dikatakan sebagai salab satu game terbaik yang ada di mobile. Game satu ini pun juga seakan berhasil mempertahankan identitas Tekken sebagai salah satu game fighting terbaik yang pernah ada. Di versi mbile sendiri game playnya pun juga cukup bagus. Taken Mobile ini pun bisa kamu mainkan melalui perangkat Ios maupun Android. Selamat mencoba!

baca juga!

AoV telah Hadirkan Pembaruan Besar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here