Operator Ini Pajang Samsung Galaxy S9 di Laman Resminya Meski Belum Rilis

0
557
Samsung Galaxy S9
Copyright©AndroidCentral

Samsung Galaxy S9 Dibocorkan Oleh Operator Ini Sebelum Resmi Rilis

Smeaker.comSamsung Galaxy S9 merupakan salah satu perangkat Smartphone terbaru yang akan menghiasi Dunia teknologi mobile di tahun 2018 ini dengan bekalan berbagai fitur canggih dan spesifikasinya yang cukup gahar serta siap bersaing dengan berbagai produk besutan vendor kompetitornya sepanjang tahun ini.

Semakin dekatnya waktu peluncuran, berbagai bocoran mengenai perangkat Smartphone terbaru besutan Samsung yang satu ini juga semakin deras alirannya. Setelah beberapa waktu lalu penampakan desain dari Galaxy S9 muncul melalui tayangan video berdurasi pendek, pada informasi yang baru saja tersebar kali ini cukup berbeda karena berasal dari laman resmi salah satu operator yang berada di Rumania.

Simak Nih: Beginilah Tampang Samsung Galaxy S9+ Varian Coral Blue

Sebagaimana yang telah dilansir dari laman Forbes, Operator Orange cabang Rumania ini rupaya tidak sengaja untuk memajang perangkat Smartphone series terbaru besutan Samsung ini di laman resmi miliknya. Perlu anda ketahui juga bahwa Orange ini merupakan salah satu operator terbesar di Dunia dan memiliki beberapa cabang di berbagai wilayah.

Copyright©GizChina

Nah, setelah mengetahui adanya kesalahan pada laman yang mengarah langsung ke Galaxy S9, akhirnya bug tersebut diperbaiki kembali dan saat ini informasi tersebut juga sudah tidak bisa kita ketahui lagi. Meski begitu, kasus ini tentunya masih menyisakan cache dan ada beberapa informasi mengenai perangkat Smartphone tersebut yang bisa diketahui.

Ketahui Yuk: Samsung Galaxy S9 Jadi Generasi Terakhir S Series?

Usungan layar yang bakal tersematkan pada perangkat Samsung Galaxy S9 ini yakni Quad HD berjenis OLED seluas 5.8 inch dengan menerapkan konsep desain layar infinity Display agar kesan mewah tetap terjaga. Selain itu, pada sektor Photography para pengguna bisa memanfaatkan sensor dual kamera yang mampu menangkap object gambar dengan sangat cepat.

Namun ada beberapa informasi yang dirasa kurang sesuai yakni mengenai teknologi chip yang tersematkan, pasalnya otakan Smartphone yang tersematkan masih menggunakan Exynos 8895 sama seperti yang tersemat pada generasi sebelumnya yakni Samsung Galaxy S8.

Pada bocoran Samsung Galaxy S9 dari laman resmi operator Orange ini bukanlah yang pertama kalinya karena di tahun lalu seminggu sebelum peluncuran Smartphone Galaxy Note 8, Phablet terbaru tersebut juga terpampang pada laman operator ternama ini dengan sangat jelas. Apakah hal ini memang disengaja atau tidak, kita masih belum bisa mengetahuinya.

baca juga: Video Ini Ungkap Desain Samsung Galaxy S9, Seperti Apa Ya Wujud Aslinya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here