Smartphone Gaming Asus Bakal Meluncur Bersamaan Zenfone 5 Pada MWC 2018

0
449
Asus Gaming Smartphone
copyright©Concept Phones

Asus Smartphone Gaming Meluncur Bareng ZenFone 5 di MWC 2018

Smeaker.com – Beberapa waktu belakangan ini tentu kalian juga sudah mendengar bukan mengenai bocoran dan informasi dari Smartphone generasi terbaru bernama Asus Zenfone 5 Series. Nah, banyak media yang telah menyatakan kalau perangkat reborn dari perusahaan asal Tiongkok ini nantinya bakal likut serta dalam ajang MWC 2018 mendatang.

Ternyata, baru-baru ini juga ada informasi lain yang menyebutkan kalau perusahaan tersebut nantinya tidak hanya akan meluncurkan perangkat Smartphone Zenfone 5 reborn series saja, perangkat jenis baru yang masuk ke dalam kategori Gaming dengan bekalan spesifikasi tinggi juga akan turut diperkenalkan pada saat itu juga, untuk informasi ini sendiri telah dilansir dari laman Mobile Scout.

Simak Nih: ASUS Zenfone 5 Lite Usung Fitur Fullscreen dan Empat Kamera, Kapan Rilis?

Memang pengalaman dari perusahaan gaming sudah tidak diragukan lagi karena perangkat Komputer gaming yang biasa dikenal sebagai ROG (Republic of Gamers) diketahui mampu memuaskan para pemainnya. Jadi, wajar saja kalau ASUS juga akan menghadirkan perangkat Smartphone gaming berkualitas dengan bekalan spesifikasi yang mumpuni juga pastinya.

Asus Gaming
copyright©Legit Reviews

Akan tetapi sayangnya, hingga saat ini masih belum ada informasi dan keterangan lebih lanjut mengenai Smartphone gaming terbaru besutan ASUS yang siap bersaing dengan Razer Phone tersebut.

Ketahui Yuk: Smartphone Murah dengan Kamera Ganda, Evercoss M50 Max Jawabannya!

Disisi lain, perusahaan yang juga memiliki kantor pusat di Taiwan ini nantinya akan meluncurkan beberapa Smartphone Asus Zenfone 5 series sekaligus, diantaranya yakni ZenFone 5 Reguler, ZenFone Max Pro M1, dan juga ZenFone 5z pada Quartal pertama tahun 2018 ini.

Seluruh jajaran perangkat Smartphone yang bakal diluncurkannya ini semuanya mengusung layar beraspek ratio sebesar 18:9 dan akan dihadirkan dengan membawa spesifikasi dual kamera juga layaknya Ponsel Canggih kekinian.

Dan untuk masa penjualan dari Asus ZenFone 5 dan ZenFone Max Pro M1 diperkirakan akan berlangsung mulai bulan Maret 2018, kemudian untuk ZenFone 5z baru akan menyusul di bulan Juni. ZenFone 5 dan ZenFone Max Pro M1 ini telah didukung dengan teknologi chip processor Octa-core Snapdragon 636 Kryo dan GPU Adreno 509. Sedangkan untuk series lainnya akan mengusung teknologi chip Snapdragon 835 dan semuanya bakal dijalankan menggunakan sistem operasi Android V8.0 Oreo.

baca juga: Asus Zenfone 5 Resmi Meluncur Pada Ajang MWC 2018, Ini Buktinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here