Bekali LG Lens dan Fitur AI dengan Internal 256GB, LG V30s Siap Meluncur Pada Ajang MWC 2018?

0
220
LG V30s
copyright©androidcentral

LG V30s Berbekal LG Lens dan Fitur AI dengan Internal 256GB Segera Meluncur

Smeaker.com – Sepertinya pada ajang MWC 2018 mendatang nantinya akan menjadi sebuah acara paling berarti bagi hampir semua kalangan para pecinta gadget. Hal ini dikarenakan banyak perangkat Smartphone terbaru dengan konsep penerapan desainnya yang mewah sehingga ponsel canggih ini tampak lebih canggih nan mewah dan salah satunya yakni LG V30s.

Setelah meriliskan varian warna baru dari Smartphone terbarunya yakni LG V30 Plus, perusahaan yang bermarkas pusat di Korea Selatan ini kembali menghadirkan produk terbarunya dan akan menajdi varian lain dari V30. Smartphone terbarunya kali ini juga akan membawa bekalan fitur terbaru dan bekalan kapasitas memori internal yang lebih besar.

Simak Yuk: Akhirnya, Smartphone LG V30 Plus Edisi ‘Raspberry Rose’ Siap  Meluncur di Indonesia!

Beberapa kalangan telah mengklaim kalau Smartphone yang dimaksudkan kali ini yakni LG V30s dan akan menjadi varian tergahar dari jajaran Ponsel V30 Series.

LG V30s
copyright©androidauthority

Sebagaimana yang telah dilansir dari laman Phoneradar yang menyatakan kalau LG V30s ini nantinya akan hadir pada ajang MWC 2018 yang bakal digelar pada akhir bulan Februari 2018 mendatang dengan membawa fitur baru bernama LG Lens serta memiliki kapasitas penyimpanan memori internal seluas 256 GB.

Ketahui Nih: Varian Warna Baru LG V30 Plus Siap Sambangi Pasar Indonesia

Tidak hanya itu saja karena Smartphone LG V30s ini nantinya diklaim juga akan dibekali dengan fitur kecerdasan buatan alias AI juga dan LG Lens ini digadang-gadang memiliki kemiripan fungsi dengan berbagai fitur yang telah terdapat pada jajaran Smartphone premium Samsung bernama Bixby Vision.

Berkat adanya sensor LG Lens ini, sang pengguna Smartphone LG V30s tinggal membidik sebuah objek saja untuk mengetahui detail informasi mengenai benda tersebut. Sedangkan fitur AI yang di tanamkan juga berfungsi untuk memaksimalkan kinerja dari aplikasi kamera tersebut guna memaksimalkan kualitas hasil foto yang lebih baik di kemudan hari.

Walaupun sudah bisa dipastikan kalau Smartphone LG V30s ini nantinya bakal hadir dengan kapasitas penyimpanan sebesar 256GB, akan tetapi untuk kapasitas RAM yang tersemat masih belum diketahui lebih lanjut. Apakah masih dihadirkan dengan kapasitas RAM 4 GB, atau mungkin dengan RAM 6 GB layaknya LG V30 Signature Edition yang dihadirkan terbatas di wilayah Korea.

baca juga: Yeay, LG V30 Kini Dapat Upgrade Android Oreo Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here