Sony Eperia XZ2 Mengusung Snapdragon 845 dan Layar 18:9, Benarkah?

0
317

Sony Xperia XZ2 Kini Muncul di Platform Benchmark AnTuTu

Smeaker.com – Sony merupakan sebuah perusahaan yang sering dikabarkan akan ikut serta dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018. Tidak akan hanya diam, Dalam ajang bergensi ini tentunya Sony juga akan memperkenalkan smartphone andalan terbarunya. Calon smartphone yang akan diungkap tersebut kini kembali terungkap.

Ya, benar smartphone Xperia XZ2 yang memiliki nomor model H8266. Kini telah muncul di platform benchmark AnTuTu, dan bahkan beberapa spesifikasi smartphone ini telah terungkap. Berdasarkan data yang ada, smartphone ini tertulis akan menampilkan chipset Snapdragon 845 untuk mendukung kinerja utamanya.

Bukan hanya itu, smartphone ini juga akan dikemas dengan membawa kapasitas RAM hingga 4GB dan penyimpanan internalnya mencapai 64GB. Untuk sistem operasinya, Xperia XZ2 ini akan menggunakan sistem operasi Android versi 8.0 Oreo.

Baca Juga : Jarang Peminat, Ponsel Sony Xperia Tetap Dapatkan Pembaruan Android Oreo

Bukan hanya demikian, smartphone ini juga akan tampil dengan layar yang memiliki resolusi Full HD 2160 x 1080 piksel dengan teknologi HDR Triluminos ditambah X-Reality image yang dapat membuat mata nyaman. Memiliki aspek rasio 18:9. Xperia XZ2 ini kabarnya juga akan hadir dalam dua varian. Namun, keduanya juga diperkirakan akan dibekali dengan spesifikasi layar 5.48 inci serta juga akan mengantongi sertifikasi IP65/68.

copyright©antutu

Selain itu, smartphone ini juga dikabarkan akan hadir dengan layar OLED 4K,Dikombinasikan dengan kamera ganda bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi hingga 12MP +12MP dan untuk kamera depannya memiliki kamera berkekuatan 15MP.

Dan perlu diketahui bahwa untuk versi tertingginya, smartphone tersebut akan memiliki spesifikasi yang mencakup kapasitas RAM mencapai 6GB serta memiliki penyimpanan internal hingga 128GB. Selain itu, smartphone itu juga akan dibekali dengan penyimpanan daya baterai yang memiliki kapasitas penyimpanan daya hingga 3240 mAh.

Sementara untuk versi yang rendah, diketahui akan memiliki penyimpanan RAM mencapai 4GB, sedangkan untuk penyimpanan internalnya akan disediakan kapasitas mencapai 64GB. Dan smartphone ini juga akan mengusung baterai dengan penyimpanan daya mencapai 3210 mAh, dilengkapi dengan fitur Quick Charge.

Baca Juga : Sony Kerjasama dengan LG Display Untuk Suplai Layar OLED Fleksible

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here