Smartphone Murah dengan Kamera Ganda, Evercoss M50 Max Jawabannya!

0
1585
Evercoss M50 Max
copyright©telset

Smartphone Dual Camera ‘Evercoss M50 Max’ Dibandrol Murah Banget, Tak Sampai Rp 1 Juta Lho!

Smeaker.com – Seperti yang diketahui bahwa pada awal tahun 2018 ini, banyak vendor smartphone dunia yang berlomba-lomba untuk menyuguhkan smartphone yang berbeda dari keluaran sebelumnya. Banya yang berfokus pada kamera.

Bahkan tak tanggung-tanggung, ada dua kamera, empat dan bahkan dari rumor yang beredar akan ada enam sensor kamera yang diusung oleh salah satu produk HMD Global. Semakin banyak jumlah kamera, tentu saja harga yang ditawarkan pun juga tak murah.

Sebut saja seperti smartphone dengan dual camera di tanah air yang dijual cukup mahal. Namun ada lho salah satu smartphone dengan dua kamera namun di jual dengan harga yang cukup murah. Smartphone tersebut adalah Evercoss M50 Max.

Baca:Evercoss U60, Bekali Layar 18:9 Dual Camera Hanya Sejutaan

Evercoss sendiri merupakan salah satu merek local yang cukup tangguh dan juga bertahan ditengah persaingan smartphone yang begitu ketat. Pabrikan local ini cukup konsisten dalam merilis produk secara regular dalam segmen entery level.

Sebelumnya, Evercoss sendiri cukup menarik perhatian dengan smartphone seri Winner Y Star Plus yang dilengkapi dengan pelindung layar Kingkong Glass. Bahkan video penyiksaan oleh promoter pada ponsel Evercoss Winner Y pun sempat viral.

Hal tersebut pun secara tak langsung mendongkrak popularitas, lalu bagaimana dengan Evercoss M50 Max? Evercoss sendiri menjajal untuk menggebrak pasar entery level dengan seri M50 Max. smartphone ini pun menawarkan fitur yang biasa dimiliki oleh smartphone kelas menengah keatas yakni kamera ganda.

Baca: Evercoss S45, Smartphone 4G LTE Dibawah Rp 1 Juta dengan Memori Internal 8GB!

Evercoss M50 Max
copyright©galerismartphone

Adapun mengenai hargayang ditawarkan oleh Evercoss M50 Max ini sangat mudah yakni dibawah Rp 1 Jutaan. Kamera memang sektor yang diandalkan oleh Evercoss M50 Max dengan dua buah kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel + 2 megapiksel dengan fitur autofokus dan LED flash.

Kamera ganda ponsel ini mempu menghasilkan efek bokeh atau blur ala kamera DSLR. M50 Max juga dibekali dengan kamera selfie berkekuatan 5 megapiksel. M50 Max andalan Evercoss ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inci yang mengusung resolusi rendah, yakni FWVGA dengan teknologi panel IPS.

Ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Salah satu kelebihan Evercoss M50 Max adalah dibekali sensor sidik jari pada sisi belakang. Kinerja memang bukan hal yang diunggulkan dari M50 Max andalan Evercoss ini dengan dukungan prosesor quad-core berkecepatan 1,3GHz dan ditandemkan dengan RAM yang hanya 1GB saja.

baca juga !

Berikut 4 Smartphone Murah Berbekal Fitur Modern di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here