Horee, Lineage 2 Revolution Versi Mobile Segera Meluncur di Indonesia!

0
188
Lineage 2 Revolution
copyright©netmarble

Lineage 2 Revolution Versi Mobile Segera Meluncur di Indonesia!

Smeaker.com – Para gamers di tanah air terutama bagi mereka pecinta game dengan genre MMORPG pastinya sudah tak asing lagi dengan game Lineage 2 bukan? Yaps, game PC yang sangat popular ini memang masih menarik minat para gamers sampai saat ini.

Sementara itu belum lama ini Netmarble selaku pihak publisher dari game ini akan menghadirkan versi dari game Lineage 2 Revolution versi mobile. Game Mobile Lineager 2 ini memang telah dirilis pada tahun 2017 lalu.

Mulai dari Korea Selatan, China dan juga Jepang pada awal tahun 2017 lalu dan sampai di Negara-negara barat pada bulan November setelahnya. Dan kini setelah dinantikan oleh para gamers tanah air, Lineage 2 Revolution versi mobile ini akan segera rilis di Indonesia pada tahun 2018 ini.

Baca: Miliki Skill Tinggi, Inilah Hero Mobile Legends Paling Ditakuti (2018)!

Sebagai informasi bahwa game Lineage 2 Revolution ini menggunakan Unreal Engine 4 dalam pembuatanya ini dan dipastikan memiliki kualitas grafik yang memukau dan juga bisa memuaskan para penggemarnya.

Lineage 2 Revolution
copyright©Twitch

Selain itu, game ini masih mempertahankan gameplays seperti PC-nya.  Game Lineage 2 Revolution versi mobile ini masih sama seperti versi PC nya yang terdapat 4 bangsa atau 4 ras di dalamnya. Mulai dari Manusia, Elf, Dark Elf dan Dwarf yang setiap bangsanya mempunyai keunggulan dan kekurangan masing-masing.

Selain dengan adanya grafis yang memukau, fitur yang ada didalamnya pun dijamin bisa membuat gamers puas dengan game ini.  Mulai dari skala Open Field yang luas dan bahkan bisa dibilang termegah yang ada di perangkat mobile. Berbagai dungeon yang bisa dimasuki, Real time party play dan bahkan system war yang bisa menampung banyak pemain di dalamnya.

Lineage 2 Revolution
copyright©Twitter

Nah, untuk kamu yang berminat dengan game Lineage 2 Revolution ini  baik pengguna Android maupun IOS, pra registrasi untuk server Indonesia telah dibuka pada 9 Februari sampai 12 Maret 2018 mendatang. Tertarik dengan game ini, jangan lupa untuk even-event pembukaanya untuk server Indonesia ya

baca juga!

So Sweet, Ini Dia 5 Pasangan Hero Mobile Legends Paling Romantis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here