Nokia Lumia 735 Mulai Tersedia dalam Pasaran Malaysia, Indonesia Kapan??

0
5194
Nokia Lumia 735 Mulai Tersedia dalam Pasaran Malaysia, Indonesia Kapan??

Info Gadget Terbaru – Jika Nokia Lumia 830 diumumkan akan segera memasuki pasaran global dalam kurum waktu minggu ini, sebaliknya Nokia Lumia 735 saat ini sudah mulai tersedia dalam pasaran Malaysia, lalu Indonesia kapan ya (^^,). Ternyata saat ini smartphone tersebut sudah tersedia dalam beberapa neraga seperti Inggris, Australia, Irlandia dan Malaysia dengan dibandrol harga sekitar €219 atau jika rupiahkan menjadi sekitar Rp. 3,3 jutaan per unitnya. Dan kemungkinan besar saat sampai dalam pasaran Indonesia nantinya juga memiliki harga yang tidak berbeda jauh dari bandrol harga di Malaysia. Siap-siap sambut kehadiran Nokia Lumia 735 yuk!! :).

Nokia Lumia 735 Mulai Tersedia dalam Pasaran Malaysia, Indonesia Kapan??

Pastinya anda juga suda banyak tahu tetang Nokia Lumia 735 tersebut, yang merupakan sebuah smartphone Selfie terbaru besutan Microsoft. Sebagai smartphone Selfie, Lumia 735 tersebut dipersenjatai dengan kamera utama yang memiliki kekuatan bidik sebebsar 5 mega pixel, waw.. bisa dibayangkan sobat?? (^^,). Sedangkan untuk kamera kedua yang dimilikinya berukuran 6,7 mega pixel dengan teknologi lensa terbaik dari Carl Zeiss. Mengenai performa kinerja yang dimilikinya, telah terpasang prosesor Quad-core 1.2 GHz yang akan diolah bersama dengan Qualcomm Snapdragon 400 diatas sistem operasi Windows Phone 8.1. Dan akan didukung dengan RAM berkapasitas 1 GB bersama memori internal 8 GB.

Nokia Lumia 735 dihadirkan dalam beberapa pilihan warna yang bisa dipilih oleh konsumen sesuai dengan warna favorit mereka, diantaranya warna Orange, Hijau, Hitam dan Putih. Tertarik dengan Nokia Lumia 735 ini?? sabar dulu ya sobat, kita tunggu kehadirannya dalam pasaran tanah air Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here