Bocor, ASUS Zenfone 5 Lite Usung Fitur Fullscreen dan Empat Kamera, Kapan Rilis?

0
185
ASUS Zenfone 5 Lite
copyright©rancahpost

ASUS Zenfone 5 Lite Usung Fitur Fullscreen dan Empat Kamera, Kapan Rilis?

Smeaker.com – Jelang gelaran ajang bergengsi Mobile World Congress atau yang biasa disebut dengan MWC 2018 di Spanyol pada akhir bulan Februari ini, pabrikan smartphone ASUS kembali memberikan bocoran bahwa mereka telah mempersiapkan perangkat terbaru mereka.

Smartphone terbaru dari ASUS ini adalah ASUS Zenfone 5 Lite yang mana dibekali dengan layar penuh dan juga fitur empat kamera. Sementara itu menurut Evan Blass, Zenfone 5 Lite ini akan disematkan fitur layar penuh dengan resolusi 2160×1080 piksel (FHD+) yang mana menghasilkan aspek rasio mencapai 18:9 dan juga dipersenjatai dengan empat buah kamera.

Sementara itu, lebih lanjutnya lagi sebuah akun @evleaks mengemukakan bagwa empat kamera pada smartphone Zenfone 5 Lite ini terdiri dari dua sensor 20 megapiksel di depan dan juga dua sensor 16 megapiksel pada bagian depannya.

Baca: ASUS Resmi Bekali ZenFone 4 dengan Android Oreo

Selain membocorkan spesifikasi ponsel, pembocor gadget kenamaan ini juga mengunggah sebuah gambar yang memperlihatkan bagaimana render resmi ASUS Zenfone 5 Lite tersebut. Adapun berdasarkan gambar render, Zenfone 5 Lite ini memiliki kelir berwarna putih.

ASUS Zenfone 5 Lite
copyright©ccnworldtech

Namun dapat dipastikan bahwa handset tersebut juga akan tersedia dalam pilihan warna lain saat dirilis nantinya, dari apa yang terlihat dalam gambar, ponsel tersebut nampaknya akan memiliki bezel tipis dan tak ada tombol pada panel bagian bawah.

Sementara itu pada panel atas ada dua sensor kamera, Flash LED, speaker dan juga sensor yang lainya. Adapun pada bagian belakang dari smartphone ini akan menawarkan desain dual kamera yang diletakkan secara vertical.

Baca: ASUS telah Rilis ZenFone 4 Selfie Lite Guna Menyambut Harbolnas 2017

Sementara Flash LED di samping dan sensor sidik jari yang berada tepat dibawah kamera. Kian terungkapnya sosok ASUS Zenfone 5 Lite, semoga saja perusahaan elektronik asal Taiwan itu akan merilis perangkat pada ajang MWC akhir bulan ini bersama varian Zenfone 5 lain.

Kita tunggu saya ya guys smartphone ini yang akan merilis ASUS Zenfone 5 Lite ini pada akhir bulan bersama dengan varian Zenfone 5 yang lainya di MWC 2018!

baca juga!

Daftar Harga HP Asus Zenfone dan Android Lainnya Terbaru Desember 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here