Waduh! Muncul Masalah Baru Layar Moto Z2 Force Mengelupas

0
164
Copyright ©motorola

Panasnya Ponsel Ketika Dicharge Membuat Lapisan Plastik Layar Moto Z2 Force Terkelupas

Smeaker.com – Sebelumnya sempat dikabarkan gampang tergores, kini Layar Moto Z2 Force memberikan masalah baru, yang mana layar ponsel tersebut diketahui memiliki kemampuan anti pecah, ternyata setelah lama digunakan malah terkelupas.

Nampaknya layar ponsel ini memiliki sejenis lapisan plastic yang membuat rentan pecah layaknya kaca. Dan sejumlah pengguna smartphone canggih ini juga telah mengeluhkan bahwa layarnya mengelupas pada bagian tombol Home atau sensor sidik jari di bagian depannya. Dan jika diketahui dari spekulasi yang tersebar, karena panasnya ponsel Moto Z2 Force ketika diisi dayanya membuat lapisan plastic pada layar Moto Z2 Force menjadi terkelupas.

Baca Juga : Motorola Segera Rilis Moto E5, Smartphone Cantik Dengan Desain Layar Melengkung 2.5D Glass!

Lalu, bagaimana tanggapan dari Motorola? Mereka telah menawarkan solusi berupa penggantian Layar Moto Z2 Force agar terlihat baru kembali. Namun, penggantian layar ini ternyata tidak gratis, dan masing-masing pengguna harus membayar dengan jumlah $50.

Motorola Moto Z2 Force

Dan seperti yang telah diketahui bahwa Moto Z2 Force ini telah mengandalkan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad High Definition atau QHD 2560 x 1440 piksel serta didukung dengan teknologi panel POLED (Active Organic Light Emiting Diode) dan memiliki kerapatan hingga 535 piksel per inci yang dibalut dengan perlindungan ShatterShield alias kemampuan anti pecah.

Selain itu, smartphone garang ini juga menggunakan sistem operasi Android versi 7.1.1 Nougat serta mengusung konektivitas yang cukup mumpuni, yakni dengan adanya 4G LTE, 3G HSPA, Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan USB Type-C.

Untuk penyimpanannya sendiri, Moto Z2 Force ini memiliki RAM hingga 4GB, serta memori internalnya mencapai 64GB dan dapat diperluas lagi dengan dukungan microSD mencapai 256GB.

Dan tak lupa smartphone ini juga dibekali dengan sensor sidik jari, bahkan smartphone ini juga ikut bersaing dengan flagship lainnya dengan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 835 generasi terbaru yang membawa octa-core Kyro 280 64-bit dan terdiri dari quad-core 2,45GHz serta quad-core 1,9GHz yang juga diperkuat dengan grafis dari Adreno 540.

Baca Juga : Bocor Lagi! Seperti Inilah Tampang Belakang Motorola Moto E5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here