Mencuat! Bocoran Iklan Xiaomi Mi Mix 2S Dibekali dengan Penyimpanan Internal Raksasa

0
1296
Copyright©

Xiaomi Mi Mix 2S Mengusung RAM 8GB serta Penyimpanan Internal 256GB

Smeaker.com – Berbagai macam rumor terkait hadirnya smartphone terbaru Xiaomi selalu saja menjadi perhatian banyak orang. Yang sebelumnya telah mengungkapkan bahwa Xiaomi Mi Mix 2S dikabarkan akan meluncur pada ajang bergengsi di Barcelona, Spanyol.

Namun kini berdasarkan bocoran spanduk iklan Weibo yang diduga merupakan perangkat terbaru dari pabrikan Tingkok tersebut, Xiaomi Mi Mix 2S ini nampaknya akan hadir dengan desain layar penuh dan memiliki sensor kamera depan yang melakat di bagian sudut kanan atas dari perangkat. Selain itu, lebih menarik lagi, bahwa smartphone flagship ini akan dibalut dengan layar lebar yang dikabarkan akan membawa screen-to-body ratio yang cukup tinggi di keempat sisinya.

Baca Juga : Bocor! Inilah Daftar Perangkat Xiaomi yang Akan Daptakan MIUI 10

Selain dilihat pada bagian atasnya, pada bagian bawah spanduk tersebut juga tampak beberapa spesifikasi kunci dari perangkat tersebut. Yang mana, perangkat tersebut akan memiliki layar dengan ukuran seluas 5,99 inci. Bukan hanya itu, smartphone ini juga akan dibekali dengan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 845.

copyright©GSMArena

Untuk sesi penyimpanannnya sendiri, smartphone ini juga akan mengusung kapasitas RAM hingga mencapai 8GB, sementara untuk memori internalnya, smartphone ini akan mengusung kapasitas raksasa yang diketahui mencapai 256GB.

Bukan hanya demikian, rumor lain juga telah menyebutkan bahwa pada bagian belakang dari smartphone ini juga akan disematkan kamera ganda yang masing-masing memiliki resolusi kembar hingga 12MP yang merupakan sensor dari Sony IMX363.

Dengan banyaknya bocoran terkait spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2S ini juga memiliki fitur canggih lho! Smartphone ini juga memiliki fitur kekinian, yakni fitur pemindai sidik jari yang berada di permukaan layar. Dan perlu diketahui bahwa fitur ini juga sangat tampak menonjol dengan fitur canggih lainnya.

Fitur canggih lainnya yang dibawa adalah dengan adanya kecerdasan buatan (AI) serta adanya pengenalan wajah, namun bukan itu saja karena masih banyak lagi yang diusung oleh smartphone tersebut.

Baca Juga : Smartwatch Xiaomi Pesaing Apple Watch Resmi Dijual Secara Global, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here