Mudah Banget! Begini Cara Menggunakan Autolike Instagram

0
577

Cara Menggunakan Autolike Instagram Dengan Mudah

Smeaker.com – Ketika seseorang telah memainkan social media miliknya, tentu akan menantikan banyaknya like atau komentar dari pengguna lain. Dan tentunya anda akan sangat senang jika mendapatkan like yang banyak dan komentar yang memuji anda.

Namun, beberapa orang menilai bahwa like dalam postingan Instagram kebanyakan mendapatkan like sedikit, tetapi bagi anda yang hanya mendapatkan like sedikit, jangan berkecil hati. Karena jika ingin menambah like yang banyak bisa dengan Cara Menggunakan Autolike Instagram di bawah ini yang akan membantu kita mendapatkan like yang banyak lho!

Untuk Cara Menggunakan Autolike Instagram ini begitu mudah kok, dan bahkan anda bisa mengaksesnya melalui smartphone Android kesayangan anda.

Baca Juga : Mudah Kok! Begini Cara Mengetahui Password Instagram Orang Lain Tanpa Root

  • Cara Pertama Melalui Situs Untuk Dapatkan Banyak Like Instagram

Anda hanya membuka situs instagram.followergratis.co.id untuk mendapatkan like yang banyak. Jika anda sudah membuka situs tersebut, maka geser ke bawah dan temukan Login Auto Followers & Auto Likes Instagram. Lalu bisa masukkan id dan password Instagram anda, namun pastikan Instagram sudah keluar dari aplikasi IG.

copyright©smeaker

Jika sudah mengisikan id dan password, maka anda akan ditunjukkan sebuah tampilan dengan jumlah poin yang ingin dimiliki. Poin tersebut dapat untuk menambahkan followers dan likes beserta komentar, dan jumlah poin akan bertambah setiap harinya.

Dan untuk menambah like di postingan, anda bisa klik tombol +Like, lalu pilih foto dan tekan Add Likes, setelah itu tunggu beberapa saat dan jika sudah, maka postingan tersebut akan memiliki like yang bertambah.

Baca Juga : Cara Menghapus Akun Instagram Selamanya Melalui 2 Metode

  • Cara Kedua Untuk Dapatkan Like Instagram Lewat Aplikasi

Selain melalui situs, anda juga bisa melakukannya dengan menggunakan aplikasi yang bernama InstaLike di Google Play Store. Setelah itu buka aplikasi dan masukkan id dan password Instagram anda. Dan anda harus like foto akun orang lain terlebih dahulu untuk mendapatkan koin yang bisa ditukarkan dengan like postingan Instagram anda.

copyright©jalantikus

Untuk mendapatkan like, maka klik Manage Post dan masukkan postingan yang ingin mendapatkan like melalui tombol Add a Post From URL atau Add a New Post from your Profile. Dengan otomatis anda akan mendapatkan like.

copyright©jalantikus

Nah, itulah Cara Menggunakan Autolike Instagram dengan mudah yang bisa kamu coba. Dan untuk menjaga keamanan Instagram anda, sebaiknya ubah kata sandi jika selesai menggunakan cara tersebut. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Agar Update! Begini Cara Dapatkan Kabar Terbaru dari Akun Instagram Favorit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here