Bisa Mengawali War, Berikut 5 Hero Pengganti Tank di Mobile Legends!

0
2777
Mobile Legends
copyright©Mobile Legends

5 Hero Pengganti Tank di Mobile Legends yang Bisa Membuka War Permainan!

Smeaker.com – Saat ini game dengan genre MOBA sedang booming dan banyak sekali peminat. Sebut saja seperti DotA 2, League of Legends, Mobile Arena, dan Mobile Legends serta masih banyak lagi yang lainya. Berbicara mengenai Game MOBA kita akan membahas salah satu diantara game yang disebutkan diatas.

Game MOBA yang kita bahas kali ini adalah Mobile Legends. Game yang merupakan buatan dari Moonton ini memang tengah popular dan banyak digandrungi oleh gamers. Bahkan berbagai kalangan pun menyukai game yang satu ini.

Sama seperti game MOBA yang lainya, Mobile Legends pun hadir dengan membawa hero-hero dengan kemampuan yang hebat dan tentu saja visual yang menarik. Hero-hero dalam Mobile Legends ini pun juga dibagi menjadi 6 jenis. Mulai dari Tank, Fighter,  Assasin, Mage, Marksman dan juga Support.

Baca: Terjawab, Inilah Alasan Sulit Naik Rank di Mobile Legends!

Nah, dari keenam jenis Hero Mobile Legends yang telah disebutkan tadi memiliki kemampaunnya masing-masing dan bisa dipilih untuk memperoleh kemenangan dalam tim. Namun bagaiman jika dalam tim kamu tak ada yang bisa menggunakan Hero jenis tank?

Tank sendiri memang sering digunakan untuk berada di depan saat war sedang berlangsung dan menjadi hero initiator alias pembuka war. Jadi, bagaimana jika dalam tim tak ada yang mampu menguasai hero tank?

Jangan khawatir, kali ini kita akan membahas mengenai Hero Pengganti Tank di Mobile Legends yang juga bisa digunakan untuk mengawali war di pertandingan Mobile Legends. Yuk langsung saja simak dibawah ini, Hero Pengganti Tank di Mobile Legends!

5 Hero Pengganti Tank di Mobile Legends

1. Argus

Hero Mobile Legends yang satu ini adalah jenis hero Fighter yang bisa menambah darahnya menggunakan skill ultimate yang dimilikinya. Dengan menggunakan skill tersebut, hero ini akan dapat menambah darah jika musuh sedang memukulnya. Hal ini lah yang membuat Argus menjadi hero initiator yang dapat membuka jalannya war dalam pertandingan Mobile Legends.

Argus
copyright©mobilelegends

Baca: Simak, Berikut Ini 5 Kesalahan Bermain Solo di Ranked Mobile Legends!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here